Sarri Berharap Bertemu Mourinho di Babak 16 Besar Liga Champions

Kamis, 12 Desember 2019 - 23:02 WIB
Sarri Berharap Bertemu Mourinho di Babak 16 Besar Liga Champions
Sarri Berharap Bertemu Mourinho di Babak 16 Besar Liga Champions
A A A
LEVERKUSEN - Pelatih Juventus Maurizio Sarri berharap bisa bertemu dengan Jose Mourinho yang saat ini menukangi Tottenham Hotspur di babak 16 Besar Liga Champions. Jika itu terjadi, Sarri merasa itu akan jadi pertandingan luar biasa.

Juventus lolos ke fase gugur setelah di pertandingan sukses mengatasi perlawanan Bayer Leverkusen 2-0. Tambahan tiga angka di BayArena, Kamis (12/12/2019) dinihari itu, membuat Bianconeri berada di puncak klasemen Grup A. Dari enam pertandingan Juventus sukses mendulang 16 poin dengan hanya sekali bermain imbang.

Hasil berbeda diraih Tottenham saat melakoni laga terakhir penyisihan grup. Anak asuh Mourinho menelan kekalahan 1-3 ketika bertandang ke markas Bayern Muenchen. Meski begitu Tottenham lolos setelah menempati posisi kedua klasemen Grup B.

Selain Tottenham, Juventus juga berpeluang bertemu Chelsea Borussia Dortmund, Lyon atau Real Madrid. Tapi, Sarri sepertinya akan senang jika bertemu Tottenham, karena ia akan kembali bereuni dengan Mourinho yang pernah sama-sama berkarier di Liga Primer Inggris.

"Saya mendapat kehormatan untuk mengenal (Mourinho) dan saya menghormatinya. Mourinho adalah orang yang luar biasa yang sangat berbeda dari persepsi yang dimiliki dunia luar terhadapnya," papar Sarri dilansir Footballitalia, Kamis (12/12/2019).

"Sungguh menyenangkan bisa mengenalnya. Bermain melawannya tidak mudah, tetapi melihatnya lagi akan bagus," imbuh Sarri yang pernah menukangi Chelsea itu.

Dalam undian babak 16 Besar Liga Champions yang akan dilakukan di Lyon, Swiss, Senin (16/12/2019), Juventus akan bergabung bersama juara grup Paris Saint-Germain, Bayern Munich, Manchester City, Liverpool, Barcelona, ​​RB Leipzig dan Valencia. Saat ditanya siapa favorit juara musim ini, dengan tegas Sarri mengatakan,"Manchester City."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5471 seconds (0.1#10.140)