alexametrics

Alasan Gattuso Tak Pikir Dua Kali Ambil Alih Napoli

loading...
Alasan Gattuso Tak Pikir Dua Kali Ambil Alih Napoli
Bos baru Napoli Gennaro Gattuso menjelaskan mengapa memilih Napoli/Foto/Reuters
A+ A-
NAPLES - Bos baru Napoli Gennaro Gattuso tidak mau terbuka soal kontraknya di Napoli. Mantan pemain AC Milan itu menegaskan bahwa dia tidak memandang dirinya hanya sebagai pelatih sementara.

Napoli tidak mengonfirmasi lamanya kontrak Gattuso ketika mereka mengumumkan pengangkatannya pada Rabu (11/12/2019) malam waktu setempat. Namun, ketika ditanya wartawan soal itu, mantan Pelatih SIon itu menjawab diplomatis. Gattuso juga seperti tak berpikir lama untuk mengambil alih Napoli.

“Anda membuat saya tertawa ketika mengajukan pertanyaan ini. Apakah saya memiliki enam bulan kontrak atau opsi lain, itu tidak masalah, karena pekerjaan kami terkait dengan hasil," jelasnya dilansir laman football-italia.net.



"Jika Presiden hanya menawari saya enam bulan, saya akan mengambilnya juga, karena ini adalah peluang besar. Rasanya para pemain ini dibuat untuk gaya sepak bola saya,"

“Saya tahu di mana berada, udara yang kamu hirup di kota ini selama persiapan untuk permainan. Saya berasal dari kota tepi laut, tetapi sekarang harus benar-benar berurusan dengan laut terbesar, meskipun saya berisiko tenggelam!

“Saya jelaskan mengapa saya memilih Napoli, karena ini adalah klub besar, dengan Presiden yang hebat, staf dan pemain yang luar biasa. Pilihan saya mudah, saya langsung menjawab ya."

“Di sini, saya memiliki semua yang harus lakukan dengan baik. Saya tahu ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi tidak ada yang lebih baik daripada ketika Anda menyukai segala sesuatu di sekitar Anda."

Pelatih Napoli sebelumnya, Carlo Ancelotti, dikenal karena menggunakan formasi 4-4-2 di San Paolo, tetapi Gattuso mengungkapkan kemungkinan kembali ke 4-3-3, dimulai melawan Parma akhir pekan ini.

“Saat ini, dalam pikiran saya adalam menggunakan 4-3-3, karena kami memiliki pemain yang tepat untuk gaya sepak bola itu."

“Staf Carlo memiliki metode kerja yang tidak jauh berbeda dengan saya, tetapi akan ada beberapa perubahan. Kami akan mengevaluasi semua itu minggu depan."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak