alexametrics

Liga Europa 2019/2020

Kemenangan atas AZ Alkmaar Ajarkan Man United Banyak Hal

loading...
Kemenangan atas AZ Alkmaar Ajarkan Man United Banyak Hal
Ole Gunnar Solskjaer menyebut timnya, Manchester United, belajar banyak setelah menang 4-0 atas AZ Alkmaar. Salah satunya tentang memperdalam skuat. Foto: Reuters/Jon Super
A+ A-
MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer menyebut timnya, Manchester United, belajar banyak setelah menang 4-0 atas AZ Alkmaar. Salah satunya tentang memperdalam skuat.

Menjamu wakil Belanda itu di Stadion Old Trafford, Jumat (13/12/2019) waktu Indonesia, Manchester United sempat frustrasi di babak pertama. Empat gol Setan Merah lahir di babak kedua, tepatnya lewat aksi Ashley Young (53'), Mason Greenwood (58' dan 64'), serta Juan Mata (62').

Setelah kemenangan itu, Solskjer sadar bahwa timnya tidak memiliki kedalaman skuat yang mumpuni. Padahal rotasi merupakan kunci sukses tim dalam menghadapi jadwal kompetisi yang padat.



"Kami ingin lebih kuat di banyak posisi. Jika Anda membandingkan skuat kami dengan tim lain, kami sudah cukup kuat, tetapi membutuhkan dua atau tiga pemain untuk melengkapinya," kata Solkjaer dikutip Tribuna. (Baca juga: AZ Jadi Korban Keganasan Manchester United di Old Trafford)

Menurut sejumlah laporan, Manchester United akan melakukan manuver transfer di jendela transfer Januari 2020. Sejumlah nama telah dikaitkan dengan Setan Merah, di antaranya Jadon Sancho (Borussia Dortmund) dan Erling Braut Haaland (Salzburg).
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak