alexametrics

Final BWF World Tour 2019

Hendra/Ahsan Harus Puas Runner-Up, Strategi Hindari Marcus/Kevin?

loading...
Hendra/Ahsan Harus Puas Runner-Up, Strategi Hindari Marcus/Kevin?
Hendra/Ahsan Harus Puas Runner-Up, Strategi Hindari Marcus/Kevin?/Badminton Indonesia
A+ A-
GUANGZHOU - Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mengalami antiklimaks saat menelan kekalahan di laga terakhir Grup B di Final BWF World Tour 2019. Unggulan kedua itu menyerah kepada ganda Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin dalam laga penentuan juara Grup B.

Hendra/Ahsan harus mengakui keunggulan semifinalis edisi 2018 itu dalam dua game 18-21, 18-21 di laga kedua lapangan 1 Tianhe Sports Gymnasium, Guangzhou, China, Jumat (13/12) siang ini. Kekalahan itu membuat Hendra/Ahsan harus menjadi runner-up Grup B. Apakah ini bagian dari strategi Hendra/Ahsan di semifinal. Sebagai juara Grup A, Lee/Wang akan menunggu runner-up Grup B yang juga sulit dipastikan.Dengan status runner-up Grup B, juara New Zealand Open itu terhindar bertemu rekan senegaranya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo jika lolos ke semifinal dari Grup A. Minions akan menjalani laga hidup mati malam ini di Grup A melawan ganda Jepang lainnya, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.
Hanya kemenangan yang akan menyelamatkan Minions lolos ke semifinal kejuaraan penutup musim 2019 tersebut. Dalam posisi di ujung tanduk, Minions diharapkan bisa lebih fokus saat melawan Takeshi/Sonoda.

Dalam laga lain Grup B, ganda Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik akhirnya memetika kemenangan. Dalam laga yang sudah tidak menentukan, runner-up All England itu menang tiga game atas duet Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han dengan skor 21-17, 19-21, 21-19.

(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak