Praveen/Melati Gagal Jadi Malaikat Penyelamat Hafiz/Gloria

Jum'at, 13 Desember 2019 - 14:23 WIB
Praveen/Melati Gagal Jadi Malaikat Penyelamat Hafiz/Gloria
Praveen/Melati Gagal Jadi Malaikat Penyelamat Hafiz/Gloria
A A A
GUANGZHOU - Ganda campuran Indonesia gagal menempatkan wakilnya di semifinal dalam Final BWF World Tour 2019 setelah dua wakilnya tersingkir. Dalam laga terakhir yang menentukan di Grup B, Hafiz Faizal/Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sama-sama menelan kekalahan.

Awalnya, Praveen/Melati diharapkan bisa menjadi malaikat penyelamat Hafiz/Gloria jika bisa menaklukkan runner-up edisi 2018 asal China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong di laga terakhir. Jika Praveen/Melati menang, akan meloloskan Hafiz/Gloria yang dalam laga lain melawan Yuta Watanabe/Arisa Higashino dari Jepang.

Sayang, skenario itu berantakan setelah keduanya harus kalah dari lawan-lawannya di Grup B. Praveen/Melati menelan kekalahan ketiga setelah menyerah rubber game dari Zheng/Huang dengan skor 8-21, 21-15, 20-22. Sedangkan Hafiz/Glo takluk kepada Yuta/Arisa dengan skor 14-21, 12-21.

Dengan kekalahan tersebut, Indonesia dipastikan tidak mengirimkan wakilnya ke semifinal ganda campuran dan ganda putri. Di ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu dipastikan tersingkir setelah menelan tiga kekalahan di Grup A.

Greysia/Apriyani menelan kekalahan ketiga saat melawan Du Yue/Li Yin Hui dalam pertandingan yang tidak menentukan. Seperti dua laga sebelumnya, Greysia/Apriyani harus kalah setelah sempat unggul di game pertama dengan skor 21-12, 17-21, 11-21.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9068 seconds (0.1#10.140)