alexametrics

Formula 1 2019

Ferrari Pastikan Tanggal Peluncuran Mobil untuk Formula 1 2020

loading...
Ferrari Pastikan Tanggal Peluncuran Mobil untuk Formula 1 2020
Tim balap Ferrari mengumumkan tanggal peluncuran mobil untuk Formula 1 2020. Mereka jadi tim pertama yang memastikan tanggal launching tim untuk musim depan. Foto: REUTERS/Ahmed Jadallah
A+ A-
MARANELLO - Tim balap Ferrari secara resmi mengumumkan tanggal peluncuran mobil untuk Formula 1 2020. Mereka menjadi tim pertama yang memastikan tanggal launching tim untuk musim depan.

Dikutip laman resmi tim, tanggal peluncuran mobil Ferrari untuk Formula 1 2020 adalah 11 Februari 2020. Belum dijelaskan secara rinci, di mana lokasi peluncuran mobil Ferrari namun itu delapan hari sebelum tes pramusim digelar di Barcelona.

Jika dibandingkan dengan tahun 2019, maka tanggal peluncuran mobil Ferrari untuk musim depan lebih cepat empat hari. Sebelumnya, peluncuran mobil SF90 digelar di Maranello, 15 Februari 2019.



"Ini akan menjadi peluncuran mobil pertama karena belum ada tim lain yang launching. Selanjutnya akan diikuti pengujian intens," kata kepala tim, Mattia Binotto dikutip Reuters.

Musim 2019 Ferrari finis 235 poin di belakang Mercedes di kejuaraan konstruktor, dan hanya 87 poin dari Red Bull yang berada di posisi ketiga. (Baca juga: Klasemen Akhir Pembalap Formula 1 2019)
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak