alexametrics

Diguyur Bonus dari Pemerintah, Dea Berangkatkan Haji Orang Tua dan Beli Rumah

loading...
Diguyur Bonus dari Pemerintah, Dea Berangkatkan Haji Orang Tua dan Beli Rumah
Dea Salsabila Putri berniat untuk memberangkatkan haji orang tuanya dan beli rumah / foto: Kemenpora
A+ A-
JAKARTA - Dea Salsabila Putri berniat untuk memberangkatkan haji orang tuanya setelah peraih medali emas SEA Games 2019 dari cabang olahraga pencak silat itu menerima bonus dari pemerintah sebesar Rp1,5 miliar. Selain itu, atlet berhijab ini juga ingin membeli rumah.

"Alhamdulillah seneng luar biasa karena juga mendapatkan penghargaan dari pemerintah, terima kasih atas apresiasi untuk atlet Indonesia di SEA Games kali ini. Saya ingin memberangkatkan haji orang tua dan beli rumah," kata Dea dikutip dari laman resmi Kemenpora, Jumat (13/12).

Penampilan Dea di pesta olahraga Asia Tenggara ke-30 terbilang cukup memuaskan. Pasalnya, dara kelahiran Surabaya, 20 Maret 1998 itu mampu menggondol tiga medali emas melalui cabang olahraga Modern Pentathlon masing-masing di nomor Women’s Beach Laser Run Individual, Women’s Beach Triathle Individual, dan Mixed Beach Triathle Relay.



Dea mengaku sangat senang, sebab ini merupakan debutnya tampil di SEA Games 2019 dan ia mampu meraih tiga medali emas. Padahal pelatih awalnya menargetkan dirinya meraih medali perak saja.

"Alhamdulillah saya bisa buktikan di SEA Games ini bisa meraih tiga medali emas. Kepada adik-adik yang sedang berlatih olahraga jangan gampang menyerah jangan gampang mengeluh, terus berusaha dan berdoa," imbuh Dea.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak