alexametrics

Acuhkan Barcelona, Lautaro Ajukan Syarat agar Terus Bela Inter Milan

loading...
Acuhkan Barcelona, Lautaro Ajukan Syarat agar Terus Bela Inter Milan
Lautaro Martizez ingin gajinya dinaikan dua kali lipat sebagai syarat agart terus membela Inter Milan. Foto: Reuters
A+ A-
MILAN - Barcelona mendapat kabar buruk terkait upayanya untuk merekrut Lautaro Martinez dari Inter Milan. Berdasarkan perkembangan terbaru, besar kemungkinan penyerang asal Argentina itu bakal terus bertahan di Giuseppe Meazza.

Inter kabarnya mendapat respon positif dari Lautaro terkait negoisasi penambahan masa tugas. Disebutkan pemain berusia 22 tahun itu ingin gajinya dinaikan dua kali lipat sebagai syarat disetujuinya kontrak baru.

Menurut kabar yang beredar, Lautaro bersedia memperpanjang kontraknya yang habis pada 30 Juni 2023 asalkan upahnya yang semula 2 juta euro per tahun dinaikan menjadi 4 juta euro. Hanya saja, Inter memilih mengajukan jumlah yang lebih kecil.



Inter juga konon ingin agar klausul pelepasan Lautaro yang semula 111 juta euro ditambah menjadi 200 juta euro. Namun, agen pemain bernama lengkap Lautaro Javier Martinez itu meminta agar nominalnya tidak diubah.

Itu berarti keputusannya sekarang tinggal tergantung Inter. Jika mantan bomber Racing Club itu ingin dipertahankan, maka para petinggi I Nerazzurri harus mau memenuhi persyaratan yang diajukan. Ini perlu dilakukan bila melihat kontribusinya musim ini serta potensi yang dimiliki.

Setelah dibeli seharga 22,7 juta euro pada 4 Juli 2018, kemampuan Lautaro terus berkembang. Jika pada debut musimnya baru menghasilkan sembilan gol dari total 35 laga, sekarang dia sudah mendulang 13 gol dari 21 penampilan sejauh ini secara keseluruhan. Dia juga menjadi tandem yang tepat bagi Romelu Lukaku.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak