alexametrics

Liga Spanyol 2019/2020

Preview Atletico Madrid vs Osasuna: Kembalikan Ketajaman Lini Serang

loading...
Preview Atletico Madrid vs Osasuna: Kembalikan Ketajaman Lini Serang
Atletico Madrid mencoba untuk menghentikan tren negatif saat menjamu Osasuna di Wanda Metropolitano, Minggu (14/12/2019) dini hari WIB / Kolase Youtube
A+ A-
MADRID - Atletico Madrid mencoba untuk menghentikan tren negatif saat menjamu Osasuna di Wanda Metropolitano, Minggu (14/12/2019) dini hari WIB. Kemenangan merupakan harga yang tidak bisa ditawar jika mereka ingin bersaing di kompetisi Eropa musim depan.

Saat ini Atletico Madrid berada di peringkat keenam dengan raihan 26 poin. Mereka hanya tertinggal satu angka dari Real Sociedad selaku penghuni peringkat empat di klasemen sementara Liga Spanyol.

Atletico Madrid tentunya bakal menjadikan laga ini untuk menghentikan kritikan yang terus menghujani pasukan Diego Simeone. Sebab, Los Rojiblancos hanya mampu memenangkan enam dari 16 pertandingan di kompetisi domestik musim ini.



Salah satu pekerjaan rumah yang harus dibenahi Simeone adalah menambah ketajaman anak asuhnya. Maklum, sebagai klub papan atas di Liga Spanyol, Atletico Madrid terbilang 'miskin' dalam mencetak gol. Dari 16 laga yang telah dijalani, Alvaro Morata dkk hanya mampu mencetak 16 gol saja.

Jika dibandingkan dengan tim tamu, Atletico Madrid cenderung kalah tajam. Pasalnya, pemain Osasuna telah mencetak 22 gol. Dengan kata lain, insting penyerang klub ibu kota telah menjadi perhatian nyata bagi Simeone.

Berbanding terbalik dengan tuan rumah. Penampilan Osasuna sejak dipromosikan ke Liga Spanyol cukup menyilaukan mata. Betapa tidak, mereka mampu meraup 23 poin dari 16 pertandingan dan membuat tim besutan Jagoba Arrasate nangkring di urutan 10 pada klasemen sementara Liga Spanyol.

Selain itu, Osasuna juga punya rekor tandang yang mengesankan. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka hanya menderita dua menang, dua kalah, dan satu seri. Mampukah Atletico Madrid mengakhiri rentetan hasil minor?

Prakiraan Susunan Pemain


Atletico Madrid: Oblak; Trippier, Felipe, Gimenez, Lodi; Saul, Herrera, Thomas, Koke; Felix, Morata

Osasuna: Herrera, Roncaglia, D Garcia, Hernandez, Estupinan; Torres, Brasanac, Moncayola, R Garcia; Avila, Lopez
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak