Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Selasa, 08 Oktober 2024 - 12:27 WIB
loading...
Link Live Streaming...
Timnas Indonesia akan melanjutkan perjuangannya di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan bertandang ke markas Bahrain / Foto: MNC Media
A A A
Timnas Indonesia akan melanjutkan perjuangannya di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan bertandang ke markas Bahrain. Pertandingan itu berlangsung di Bahrain National Stadium, Kamis (10/10/2024).

Skuad asuhan Shin Tae-yong sendiri kali ini akan diperkuat dua nama yang akhirnya bisa tampil untuk bermain dengan Timnas Garuda, yakin Mees Hilgers (Twente) dan Eliano Reijnders (PEC Zwolle). Selain itu nama debutan yang juga masuk ke dalam skuad Garuda adalah Malik Risaldi dari klub Persebaya.

Laga Bahrain melawan Timnas Indonesia sendiri dapat disaksikan melalui live streaming di RCTI+ pada Kamis, 10 Oktober LIVE mulai 21.15 WIB.





Dapatkan update tentang pertandingan Timnas Indonesia dan pertandingan olahraga lainnya di RCTI+ SuperApp .

Aplikasi RCTI+ merupakan superapps yang menghadirkan ribuan hiburan dalam satu genggaman. RCTI+ SuperApp menyajikan program acara terbaik berkolaborasi dengan RCTI, MNCTV, GTV, iNews. Selain nonton, di RCTI+ SuperApp ada fitur berita yang update setiap waktu, fitur musik hingga fitur untuk mendengarkan podcast, ada juga fitur HOT+ yang mewujudkan mimpi menjadi konten kreator. RCTI+ Satu Aplikasi Semua Hiburan.

#Timnas #RCTIPlusSports #RCTIPlusSuperApp
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2227 seconds (0.1#10.140)