alexametrics

Liga Spanyol 2019/2020

Messi Pemain Terbaik di Masanya

loading...
Messi Pemain Terbaik di Masanya
Ronaldinho tidak setuju dengan penilaian bahwa Lionel Messi merupakan pemain terbaik sepanjang masa. Dia lebih suka menyebut La Pulga sebagai pemain terbaik di zamannya/ Foto: express.co.uk
A+ A-
BARCELONA - Ronaldinho tidak setuju dengan penilaian bahwa Lionel Messi merupakan pemain terbaik sepanjang masa. Dia lebih suka menyebut La Pulga sebagai pemain terbaik di zamannya.

Messi diketahui sedang dalam penampilan yang sangat mengesankan selama enam pekan terakhir ini. Dia mencetak 13 gol dalam 10 pertandingan untuk klub dan negara.

Messi belum lama ini dinobatkan sebagai pemenang Ballon d'or untuk keenam kali sepanjang kariernya. Dia tercatat sebagai pemain pertama yang berhasil meraih penghargaan tersebut.



Messi sukses mengalahkan kompetitornya Cristiano Ronaldo. Tenggelamnya nama Ronaldo tak hanya berlaku dalam penghargaan itu saja. (Baca juga: Perebutan Sepatu Emas 2019/2020: Messi Tembus 10 Besar, Ronaldo Urutan 93)

Messi baru-baru ini juga berhasil melampaui catatan hat-trick CR7 semasa membela Real Madrid. Catatan itu muncul saat Barcelona mengalahkan Mallorca dengan skor 5-2. Pada jornada 16 Liga Spanyol, La Pulga mencetak hat-trick pada menit 17, 41, dan 83.

Dalam enam minggu terakhir, Messi sedang berada dalam bentuk permainan terbaiknya. Dia berhasil mencetak setidaknya 13 gol dalam 10 pertandingan bersama klub dan negara. Melihat perjalanan karier bintang asal Argentina di musim ini, Ronaldinho mengakui bahwa ia menolak jika La Pulga disebut sebagai pemain terbaik sepanjang masa.

"Saya senang untuk Messi karena dia seorang teman, selain dari kenyataan dia menjadi pemimpin Barcelona. Saya tidak suka perbandingan karena sulit untuk mengidentifikasi siapa yang terbaik dalam sejarah. Ada Diego Maradona, Pele, Ronaldo," kata Ronaldinho dikutip dari LiveScore, Jumat (13/12/2019).

"Saya tidak bisa mengatakan bahwa Messi adalah yang terbaik, tapi dia yang terbaik di masanya," imbuh Ronaldinho.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak