alexametrics

Diguyur Rp500 Juta, Puspa Arum Sari: Bakal Digunakan dengan Bijak

loading...
Diguyur Rp500 Juta, Puspa Arum Sari: Bakal Digunakan dengan Bijak
Puspa Arum sari mengaku akan menggunakan bonus tersebut untuk keperluan yang wajib dulu / Foto: Instagram Puspa Arum Sari
A+ A-
JAKARTA - Pemerintah telah memberikan apresiasi kepada atlet yang berhasil menorehkan prestasi di SEA Games 2019. Salah satunya atlet pencak silat, Puspa Arum Sari.

Puspa Arum Sari berhasil merebut kepingan medali emas di nomor seni tunggal putri sekaligus membuka keran medali untuk cabang olahraga pencak silat di SEA Games 2019. Dia menjadi yang terbaik setelah meraih total nilai 467 poin.

Pendekar asal Jakarta 10 Maret 1993 itu mengalahkan wakil tuan rumah Filipina, Mary Francine Padios yang hanya mencatatkan 454 poin (medali perak) dan Anisah Najihah Abdullah dari Brunei Darussalam dengan 451 poin.



Berkat keberhasilan itu pemerintah memberikan apresiasi sebesar Rp500 juta kepada Puspa Arum Sari. Dara begitu ia disapa mengaku akan menggunakan bonus tersebut untuk keperluan yang wajib dulu. (Baca juga: Puspa Arum Sari Bangga Pencak Silat Masuk Warisan Budaya Tak Benda Dunia UNESCO)
"Mengenai bonus, akan digunakan dengan bijak. Utamanya mengeluarkan yang wajib lebih dulu. selebihnya yaa semoga bisa bermanfaat," singkat Puspa Arum Sari dalam pesan singkat kepada SINDOnews, Jumat (13/12).
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak