alexametrics

Final BWF World Tour 2019

Minions Menangi Hidup Mati, Susul Anthony dan Daddies Ke Semifinal

loading...
Minions Menangi Hidup Mati, Susul Anthony dan Daddies Ke Semifinal
Minions Menangi Hidup Mati, Susul Anthony dan Daddies Ke Semifinal/Badminton Indonesia
A+ A-
GUANGZHOU - Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akhirnya lolos ke semifinal dalam Final BWF World Tour 2019. Unggulan pertama itu memenangi laga hidup mati di Grup A setelah mengalahkan ganda Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di laga terakhir.

Minions memastikan lolos setelah memenangi game pertama 21-16 untuk mengunci tiket semifinal. Awalnya, Minions harus menang straight game atau kalah rubber game melawan Takeshi/Sonoda. Skenario itu muncul setelah di laga lain, Yuta Watanabe/Hiroyuki Endo mempermalukan juara bertahan Li Jun Hui/Liu Yu Chen dengan straight game 21-12, 21-11. Dengan demikian, Grup A diwakili Yuta/Endo dan Marcus/Kevin ke semifinal.

Lolosnya Minions dengan skor akhir 21-16, 20-17 mengikuti jejak dua wakil Indonesia lainnya, tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Anthony lolos sebagai juara Grup B. Minions dan Daddies sama-sama sebagai runner-up Grup A dan B. Dari Grup B yang lolos selain Hendra/Ahsan adalah Lee Yang/Wang Chi-Lin dari Taiwan.

(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak