Maarten Paes Tiba di Bahrain, Siap Kawal Tembok Pertahanan Timnas Indonesia!

Selasa, 08 Oktober 2024 - 21:00 WIB
loading...
Maarten Paes Tiba di...
Maarten Paes Tiba di Bahrain, Siap Kawal Tembok Pertahanan Timnas Indonesia!. Foto: PSSI
A A A
JAKARTA - Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes sudah tiba di Bahrain untuk membantu Garuda berjuang di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Maarten Paes diprediksi akan turun laga saat Timnas Indonesia melawan Bahrain dalam fase Grup C.

Pertemuan antara Bahrain vs Timnas Indonesia akan berlangsung di Bahrain di Bahrain National Stadium pada Kamis (10/10/2024) pukul 23.00 WIB. Dari foto yang diunggah akun Instagram Timans Indonesia, Maarten Paes, terlihat sudah bergabung dengan penggawa Garuda lain.


Kabar itu juga dikonfirmasi Media officer PSSI, Rifainurrofi, yang mengabarkan Maarten Paes saat ini sudah bergabung bersama tim di Bahrain. Jadi, kekuatan 27 pemain Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia sudah lengkap.

Sementara itu, Anggota Exco PSSI Arya Sinulingga mengatakan Maarten Paes saat kondisinya semakin membaik meskipun sempat mengalami cedera. Tentunya hal itu kabar terbaru yang dirinya dapat terkait pemain FC Dallas tersebut.

"Laporan dari tim kami, Maarten Paes, oke. Memang kemarin ada cedera, tapi tidak berat, ringan," kata Arya Sinulingga di Kantor Danareksa, Jakarta, Selasa (8/10/2024).

Pria berkacamata itu mengatakan PSSI telah memenuhi kebutuhan medis Timnas Indonesia selama di Bahrain. Tujuannya untuk membantu pemulihan pemain-pemain yang mengalami cedera.

"Kami kirim peralatan kesehatan yang bagus karena itu kebutuhan yang kami siapkan," ucapnya.

Arya Sinulingga mengatakan kans Paes turun laga saat Timnas Indonesia melawan Bahrain cukup besar. Dia menilai Shin Tae-yong begitu tenang saat gawang timnya dikawal pemain tersebut.

"Peluang Paes main cukup tinggi. Pasti Shin Tae-yong memilih Maarten Paes," katanya.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0823 seconds (0.1#10.140)