Paket Bonus Menggiurkan Menanti Timnas Indonesia jika Kalahkan Bahrain dan China

Rabu, 09 Oktober 2024 - 12:12 WIB
loading...
Paket Bonus Menggiurkan...
Timnas Indonesia diiming-imingi paket bonus jika mampu mengalahkan Bahrain dan China pada laga lanjutan fase Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia / Foto: PSSI
A A A
Timnas Indonesia diiming-imingi paket bonus jika mampu mengalahkan Bahrain dan China pada laga lanjutan fase Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Ini sebagai bentuk apresiasi dari PSSI.

Sebelumnya, Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir berharap tim itu dapat mencuri empat poin dalam dua laga itu, lebih bagus lagi mengamankan enam poin. Laga Timnas Indonesia melawan kedua negara dalam fase Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Pratama Arhan dkk melawan Bahrain di Bahrain National Stadium, Kamis (10/10/2024). dan China di Qingdao Youth Football Stadium, Selasa (15/10/2024). "Kami itu sudah menyiapkan itu paket, sehingga pemain tidak perlu lagi kami dapat gak ya?," kata Arya.



Pria berkacamata itu mengatakan PSSI sejauh ini terus berbenah untuk menjadi lebih baik. Jadi, persoalan bonus menjadi aspek yang sangat diperhatikan pihaknya untuk sejauh ini.

Tapi mengenai besaran nilainya, Anggota Exco PSSI Arya Sinulingga tak bisa membeberkannya. "PSSI-nya sudah profesional banget dalam pengelolaannya dan itu semua sudah clear dalam hal paket-paketan (bonus)," ucapnya.



Target realistis Timnas Indonesia dalam fase Grup C adalah peringkat ketiga dan keempat. Posisi itu akan membawa mereka melaju ke putaran keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.



Tim asuhan Shin Tae-yong itu saat ini berada di posisi keempat klasemen Grup C dengan dua poin. Poin itu setelah mereka bermain imbang 1-1 dengan Arab Saudi dan seri 0-0 melawan Australia.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0949 seconds (0.1#10.140)