Jadwal Laga Bahrain vs Timnas Indonesia: Hapus Rekor Buruk!

Rabu, 09 Oktober 2024 - 07:14 WIB
loading...
Jadwal Laga Bahrain...
Pasukan Timnas Indonesia sudah berkumpul di Bahrain untuk melakoni laga ketiga fase Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Bahrain National Stadium, Kamis (10/10/2024) / Foto: PSSI
A A A
Pasukan Timnas Indonesia sudah berkumpul di Bahrain untuk melakoni laga ketiga fase Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Bahrain National Stadium, Kamis (10/10/2024). Pertandingan dirasa cukup krusial mengingat Skuad Garuda membutuhkan kemenangan demi menjaga peluang lolos ke tahap berikutnya.

Saat ini Timnas Indonesia menduduki peringkat keempat di Grup C dengan mengumpulkan dua poin dari dua hasil imbang melawan Arab Saudi dan Australia. Sementara Bahrain menempati urutan ketiga dengan raihan tiga angka.

Sejumlah latihan terus digenjot Shin Tae-yong. "Kemarin ada pemain yang baru bergabung dan hari ini juga, termasuk Maarten Paes yang sudah tiba di sini bersama kita. Tadi kami menggelar sesi latihan yang berfokus ke conditioning," kata Shin Tae-yong seusai memimpin sesi latihan.



Selain Maaten Paes, dua pemain lainnya yakni Eliano Reijnders dan Mees Hilgers juga sudah bergabung dan mengambil peran di sesi latihan tersebut. "Mees Hilgers datang kemarin, menempuh perjalanan jauh dan lama, dia berfokus ke pemulihan dan harapannya dia bisa tampil bagus untuk tim," tambahnya.



Terkait dengan target tim di pertandingan versus Bahrain, Shin Tae-yong tak mau pemainnya memikirkan rekor pertemuan. Sejauh ini tim menikmati serangkaian materi latihan yang disajikan dan siap memberikan yang terbaik di lapangan hijau nanti.



"Daripada kita memikirkan balas dendam atas kekalahan itu, kita lebih baik berfokus ke permainan. Bagaimana kita bisa menunjukkan permainan yang kita suka dan permainan yang kita rencanakan," tegasnya.

Jadwal Bahrain vs Timnas Indonesia


23.00 WIB Bahrain vs Timnas Indonesia
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0848 seconds (0.1#10.140)