alexametrics

Stefanos Tsitsipas Sambar Penghargaan Atlet Pria Terbaik Yunani

loading...
Stefanos Tsitsipas Sambar Penghargaan Atlet Pria Terbaik Yunani
Petenis Stefanos Tsitsipas Sambar Penghargaan Atlet Pria Terbaik Yunani/ATP
A+ A-
Juara Final ATP 2019, Stefanos Tsitsipas, mendapat gelar menjelang tutup tahun 2019 setelah dinobatkan sebagai Atlet Pria Terbaik Yunani 2019. Penghargaan itu diberikan oleh Presiden Yunani Prokopios Pavlopoulos yang diwakili Apostolos Tsitsipas, ayah dan pelatih Stefanos.
dalam acara Panhellenic Sports Press Association Awards.

''Saya ingin menyampaikan kepada Stefanos bahwa semua orang Yunani setuju bahwa dia adalah panutan yang luar biasa dan dia pantas menerima penghargaan ini. Untuk mencapai hal-hal besar Anda membutuhkan tiga hal: bakat, jiwa, kerja keras. Saya tahu seberapa banyak Anda telah bekerja bersama, dan Anda berhasil. Anda telah menunjukkan bahwa generasi baru memiliki potensi yang sangat besar dan tanpa kerja keras, Anda tidak dapat berhasil,‚ÄĚkata Pavlopoulos mengatakan kepada Apostolos Tsitsipas menurut GreekCityTimes.com.

Tsitsipas memenangkan 54 pertandingan tingkat tur pada tahun 2019, merebut gelar di Marseille, Estoril, dan di The O2. Petenis Yunani itu naik ke peringkat 5 dalam karir tertinggi di ATP Rankings pada Agustus lalu. Dia mengakhiri musim ini dengan mendapat gelar prestisius Final Piala ATP di London, Inggris.

(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak