alexametrics

Michael Hunter,The Bounty Hunter Buru Juara Dunia Kelas Berat

loading...
Michael Hunter,The Bounty Hunter Buru Juara Dunia Kelas Berat
Michael Hunter, The Bounty Hunter Buru Juara Dunia Kelas Berat/Sky Sports
A+ A-
Petinju Kelas Berat, Michael Hunter, memetakan para penantangnya yang berpotensi dihadapinya pada 2020. The Bounty Hunter yang dibuat frustrasi dengan hasil imbang melawan mantan juara dunia Kelas Berat Alexander Povetkin pada 7 Desember lalu, ingin bangkit. Dua juara dunia Kelas Berat saat ini, Anthony Joshua dan Deontay Wilder asuk dalam radarnya. Siapa rival lainnya yang ingin dihadapinya?

Tyson Fury
Penilaian Hunter ... Jika saya bisa memilih untuk bertarung dengan orang-orang top, itu pasti Fury. Saya sudah berada di atas ring dengannya sebagai seorang amatir.

Saya harus melawannya, dan saya bertarung dengan sangat baik. Dia berdiri tetapi [hakim] memberinya kemenangan. Tapi saya pasti melakukan lebih banyak pukulan..



Kita seharusnya bertarung lagi tapi dia diduga terluka! Saya harus melawannya tetapi saya benar-benar akan merasa nyaman melakukannya.Saya mendapat nomornya. Saya akan menghentikannya.

Anthony Joshua
Michael Hunter,The Bounty Hunter Buru Juara Dunia Kelas Berat


Penilaian Hunter ... Ada rasa saling menghormati (setelah pertarungan kami). Kami bertemu satu sama lain sebelumnya beberapa kali tetapi tidak mengatakan apa-apa satu sama lain. Setelah itu, kami saling hormat.

Saya ingin sekali melawan AJ. Dia menunjukkan banyak hal kepada saya dalam pertarungan terakhirnya karena ada banyak tekanan padanya, yang hanya bisa saya bayangkan. Dia melakukan apa yang seharusnya dia lakukan, yang memberitahu saya bahwa dia telah tumbuh. Itu menginspirasi saya untuk melawannya. Dia akan terus melakukan yang sangat baik dalam karirnya.

Saya tidak berpikir dia harus melawan saya (dengan gaya yang dia gunakan untuk mengalahkan Ruiz Jr). Dia tidak bisa mengalahkan saya di pertandingan itu.

Deontay Wilder
Penilaian Hunter ... Saya memiliki gaya untuk menghindari tangan kanannya. Itu akan turun ke mentalitas saya. Ketika Anda adalah petarung seperti saya, itu tergantung pada kondisi pikiran Anda ketika Anda masuk ke sana. Saya memiliki pilihan, berbagai cara untuk mengerjakan berbagai hal, tetapi kadang-kadang Anda hanya perlu membuatnya sederhana.

Saya akan membuatnya sangat mudah untuk diri saya sendiri melawan Wilder - seperti pertarungannya dengan Luis Ortiz. Tapi Ortiz tidak membohongi dan menggerakkan kepalanya jadi itu masalah waktu sampai dia dipukul.

Oleksandr Usyk
Michael Hunter,The Bounty Hunter Buru Juara Dunia Kelas Berat


Penilaian Hunter ... Ini adalah sesuatu yang pasti saya inginkan karena saya kehilangan pertarungan pertama saya dengannya. Tetapi akan berbeda pada kelas berat. Saya sangat menghormati Usyk - kemampuan dan karismanya. Dia salah satu petinju terbaik. Dia memiliki pertahanan yang kokoh.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak