alexametrics

Tai Tzu Ying vs Chen Yu Fei, Dua Ratu Berebut Gelar di Final

loading...
Tai Tzu Ying vs Chen Yu Fei, Dua Ratu Berebut Gelar di Final
Tai Tzu Ying vs Chen Yu Fei, Dua Ratu Berebut Gelar di Final/BWF
A+ A-
GUANGZHOU - Duel dua ratu bulu tangkis dunia akan mewarnai laga puncak Final BWF World Tour 2019 antara Tai Tzu Ying melawan Chen Yu Fei. Bentrokan dua pemain nomor 1 dan 2 dunia itu terjadi setelah keduanya melewati hadangan lawan-lawannya di semifinal.

Tai lolos terlebih dahulu setelah membalas kekalahan dari pemain Jepang, Nozomi Okuhara dua game langsung 21-15, 21-18 di Tianhe Gymnasium Guangzhou, China, Sabtu (14/12). Beberapa jam kemudian, Chen Yu Fei menyusul ke final seusai menaklukkan tunggal putri Jepang lainnya, Akane Yamaguchi, juga dengan straight game 21-18, 21-9.

Dua ratu bulu tangkis dunia tersebut memperbaiki prestasi sebelumnya. Bagi Okuhara, kegagalan menembus final merupakan penurunan prestasi setelah tahun lalu menjadi runner-up. Sedangkan bagi Yamaguchi tetap mempertahankan posisinya seperti sebelumnya.



Final di BWF World Tour ini merupakan yang keenam bagi Tai musim ini. Dalam enam final sebelumnya, pemain Taiwan itu merebut tiga gelar. Sedangkan Chen Yu Fei akan tampil di final ketujuh dengan enam gelar. Akankah Chen Yu Fei menutup musim ini dengan merebut gelar ketujuh di Final BWF World Tour?
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak