Lampard Bercanda Ingin Datangkan Messi, Ronaldo, dan Mbappe

Sabtu, 14 Desember 2019 - 14:45 WIB
Lampard Bercanda Ingin Datangkan Messi, Ronaldo, dan Mbappe
Lampard Bercanda Ingin Datangkan Messi, Ronaldo, dan Mbappe
A A A
LONDON - Frank Lampard bercanda bahwa dia akan meminta Chelsea untuk mengontrak Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe. The Blues dapat mendatangkan pemain pada bulan Januari setelah Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS) mengurangi separuh larangan transfer mereka.

Lampard ingin aktif dalam kegiatan transfer Chelsea. Dia bercanda tentang kemungkinan penandatanganan tiga penyerang terbaik dunia; Messi (Barcelona), ​​Ronaldo (Juventus), dan Mbappe (Paris Saint-Germain). (Baca Juga: Preview Chelsea vs Bournemouth: Problem Mental!).

"Jika saya mengatakan saya menginginkan Mbappe, Ronaldo dan Messi untuk tiga pemain depan saya. Tapi, mungkin saya akan terbentur," kata pelatih kepala Chelsea itu.

"Pastinya saya tidak akan mengatakan itu, tapi itu jelas keseimbangan di mana saya dapat mengajukan rekomendasi dan melakukan percakapan terbuka dengan pemilik dan berharap kami bergerak maju ke arah yang benar. Saya sangat terbuka tentang itu."

"Hal terbesar saya di sini adalah seberapa keras kita dapat bekerja di tempat latihan karena saya tahu kami memiliki pasukan yang baik, itulah perhatian utama saya."

"Tentu saja ketika menyangkut rekrutmen, saya ingin memiliki suara besar di dalamnya dan kami sangat terbuka."

Chelsea dilarang merekrut pemain selama bursa musim panas, tetapi masih membuat awal yang baik untuk kampanye liga musim ini, duduk di urutan keempat di Liga Primer 2019/2020.

Lampard yakin kinerja beberapa pemain muda klub bisa mengarah ke perubahan yang besar di Chelsea. "Saya hanya berpikir kita semua di sini telah melihat musim panas ini, dan apa yang terjadi sejak musim panas, bahwa gagasan untuk masuk ke akademi dan memberikan kesempatan pada anak-anak ini adalah ide yang sangat bagus, karena mereka pantas mendapatkannya. Dan mereka belum pernah diberi begitu banyak kesempatan di masa lalu," imbh Lampard.

"Jadi saya pikir mungkin kita telah mengubah pikiran mereka (klub) sedikit tentang yang itu."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7911 seconds (0.1#10.140)