Promotor Bocorkan Tanggal Rematch Tyson Fury vs Deontay Wilder

Sabtu, 14 Desember 2019 - 17:01 WIB
Promotor Bocorkan Tanggal Rematch Tyson Fury vs Deontay Wilder
Promotor Bocorkan Tanggal Rematch Tyson Fury vs Deontay Wilder
A A A
LAS VEGAS - Rematch Tyson Fury vs Deontay Wilder sudah ditentukan. Menurut promotor tinju Bob Arum, pertarungan tinju kelas berat itu akan digelar 22 Februari 2020.

Kedua petinju pernah naik ring di Staples Center di Los Angeles pada Desember 2018. Pada saat itu pertarungan dinyatakan imbang setelah memakan 12 ronde.

Bob Arum selaku promotor pertarungan tersebut sudah menentukan tanggal rematch, sayangnya tidak menjelaskan di mana duel akan digelar. Meski demikian, berbagai media di Eropa, salah satunya The Sun, meyakini duel akan berlangsung di MGM Grand di Las Vegas.

"Pertarungan ini akan menjadi seperti sebuah sirkus! Promosi pertarungan ini akan menjadi salah satu promosi terhebat dalam sejarah tinju," kata Bob Arum dikutip The Sun.

"Publik Amerika akan melihat Deontay Wilder dan Tyson Fury, saya pikir itu cukup bagus. Banyak hal yang masih dirahasiakan, saya belum bisa bicara," kata Arum.

Meski begitu, Arum yang juga promotor Pacquiao berjanji dalam seminggu sepekan akan bicara banyak soal lokasi pertarungan.

"Pengumuan resmi akan datang dengan cara spektakuler," janji Arum. (Baca juga: Anthony Joshua vs Deontay Wilder Juara Kelas Berat Tak Terbantahkan )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4691 seconds (0.1#10.140)