Preview Arsenal vs Manchester City: Melawan Keterbatasan!

Minggu, 15 Desember 2019 - 08:01 WIB
Preview Arsenal vs Manchester City: Melawan Keterbatasan!
Preview Arsenal vs Manchester City: Melawan Keterbatasan!
A A A
LONDON - Arsenal akan menjamu Manchester City di pekan ke-17 Liga Inggris 2019/2020. Kedua tim sedang dalam performa kurang memuaskan.

Dalam 11 penampilan terakhir, Arsenal baru meraih 1 kemenangan. Sedangkan Manchester City baru saja dipermalukan 1-2 di kandang sendiri, ketika menjamu Manchester United.

Pertandingan nanti akan berlangsung di markas Arsenal di Stadion Emirates, London, Minggu (15/12/2019) malam waktu Indonesia. Kickoff digelar pukul 23.30WIB.

Selain sedang dalam performa kurang oke, kedua tim juga menyambut laga dengan ancaman cedera. Setidaknya delapan pemain bintang diprediksi absen.

Di kubu tuan rumah, Arsenal, nama-nama seperti Dani Ceballos, Rob Holding, Granit Xhaka, dan Kieran Tierney diragukan tampil karena masalah cedera. Sedangkan di kubu City, nama-nama seperti Sergio Aguero, Leroy Sane, Aymeric Laporte dan John Stones diganggu cedera.

Baik Manchester City maupun Arsenal akan menghadapi keterbatasan pemain. Siapa bisa menghadapi keterbatasan tersebut, diprediksi keluar sebagai pemenang.

Fakta Menarik
Arsenal (Home)Manchester City (Away)
Gol terbanyak Arsenal di Premier League musim ini dicetak Pierre-Emerick Aubameyang (11).
Gol terbanyak Man City di Premier League musim ini dicetak Sergio Aguero (9).
Assist terbanyak Arsenal di Premier League musim ini dicetak Dani Ceballos, Nicolas Pepe, Ainsley Maitland-Niles, Sead Kolasinac (masing-masing 2).Assist terbanyak Manchester City di Premier League musim ini dicetak Kevin De Bruyne (9).
Arsenal hanya menang 1 kali dalam 11 laga terakhirnya di semua kompetisi (M1 S7 K3).Manchester City hanya menang 3 kali dalam 8 laga terakhirnya di semua kompetisi (M3 S3 K2).
(Sumber: Opta Joe)Sekadar informasi, Manchester City berambisi memenangkan laga demi memangkas jarak 14 poin dari Liverpool di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Bisakah?

Prakiraan Susunan Pemain

Arsenal: Leno; Maitland-Niles, Sokratis, Chambers, Kolasinac; Torreira, Guendouzi; Pepe, Ozil, Martinelli; Aubameyang.

Manchester City: Ederson; Walker, Otamendi, Fernandinho, Zinchenko; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Bernardo Silva, Gabriel Jesus, Sterling
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8373 seconds (0.1#10.140)