Preview Valencia vs Real Madrid: Ujian di Kandang Kelelawar Mestalla

Minggu, 15 Desember 2019 - 06:01 WIB
Preview Valencia vs Real Madrid: Ujian di Kandang Kelelawar Mestalla
Preview Valencia vs Real Madrid: Ujian di Kandang Kelelawar Mestalla
A A A
VALENCIA - Real Madrid bermaksud meraih poin sempurna saat melawat ke markas Valencia dalam lanjutan La Liga 2019/2020. Bagi El Real pertandingan ini tak ubahnya ujian.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Mestalla, Valencia, Senin (16/12/2019) dini hari waktu Indonesia. Kickoff digelar tepatnya pukul 03.00WIB.

Media di Spanyol sepakat menyebut ini sebagai ujian, karena Madrid akan menghadapi Barcelona, Kamis (19/12/2019) mendatang. Sedangkan Valencia sendiri memiliki rekor tak terkalahkan dalam sembilan laga teranyar.

Tuan rumah bahkan sudah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka, termasuk saat memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2019/2020. Mampukah Madrid mengatasi sang lawan?

Pelatih Zinedine Zidane kemungkinan bakal kembali mengandalkan tiga pemain, yakni Rodrygo, Vinicius Junior, dan Luka Modric. Ketiganya mencetak gol di laga teranyar melawan Club Brugge.

Selain itu, sosok penyerang bintang seperti Karim Benzema dan Gareth Bale juga diprediksi bakal tampil sebagai starter. Sayangnya, Hazard dan Asensio belum bisa diturunkan karena sedang menderita cedera.

Prakiraan Susunan Pemain

Valencia (4-4-2): Jaume; Wass, Garay, Gabriel, Gaya; Soler, Coquelin, Parejo, Ferran; Gameiro/Vallejo, Rodrigo.
Pelatih: Albert Celades.

Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Nacho; Kroos, Casemiro/Valverde, Modric; Rodrygo, Benzema, Bale.
Pelatih: Zinedine Zidane.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7012 seconds (0.1#10.140)