Kerja Keras Mohamed Salah Selama Latihan Berbuah Manis

Sabtu, 14 Desember 2019 - 22:42 WIB
Kerja Keras Mohamed Salah Selama Latihan Berbuah Manis
Kerja Keras Mohamed Salah Selama Latihan Berbuah Manis
A A A
LIVERPOOL - Perjalanan Liverpool menuju gelar juara Liga Inggris 2019/2020 semakin terbuka. Ini bukan isapan jempol belaka mengingat The Reds sukses mencetak kemenangan ke-16 di kompetisi domestik musim ini.

Klub ke-16 yang menjadi korban keberingasan Liverpool adalah Watford. Tampil di Anfield, pasukan Juergen Klopp menang dengan skor 2-0, Sabtu (14/12) malam WIB.

Dua gol kemenangan disumbangkan Mohamed Salah pada menit 38 dan 90. Menilik rekam jejak, ini merupakan catatan terbaik yang pernah diraih Liverpool selama ditangani Klopp. Pasalnya, Si Merah sukses mengumpulkan 49 poin dari 17 pertandingan selama paruh pertama Liga Inggris. (Baca juga: Mohamed Salah Jadi Bintang Kemenangan Liverpool atas Watford )

Pasca pertandingan, Salah mengungkapkan dua gol yang dicetaknya ke gawang Watford merupakan buah kerja kerasnya selama latihan di Melwood. "Saya berlatih kaki kanan saya! Saya beruntung dalam gol pertama," kata pemain asal Mesir dikutip dari laman resmi.

"Saya pikir sekarang kami memiliki lebih banyak pengalaman, kami bermain bersama selama tiga atau empat tahun. Kami tahu kapan kami bisa membuat permainan menjadi tenang, ketika kami membuatnya cepat. Kadang-kadang kerumunan sedikit panik tetapi kami memiliki pengalaman.

Liverpool dibuat untuk bekerja keras demi kemenangan, dengan Watford yang berada di posisi ke-20 menciptakan sejumlah peluang mencetak gol sepanjang pertandingan. James Milner mengakui itu bukan penampilan tercantik dari sisi Klopp, tetapi menekankan hasilnya adalah satu-satunya hal yang penting pada tahap musim ini. (Baca juga: Mohamed Salah Lewati Rekor Gol Luis Suarez di Liverpool )

"Terus pulih, berkonsentrasilah pada pertandingan berikutnya dan bersiaplah dan lanjutkan lagi. Tim ini sangat bagus dalam hal itu, mental yang sangat baik. Itu tidak mudah tetapi itulah harga untuk menjadi sukses. Kami ingin memenangkan setiap pertandingan dan terus mendorong."
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2947 seconds (0.1#10.140)