alexametrics

Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola, Sabtu-Minggu (14-15/12/2019)

loading...
Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola, Sabtu-Minggu (14-15/12/2019)
Upaya Leicester City untuk meneror Liverpool selaku pemuncak klasemen sementara Liga Inggris menemui rintangan setelah anak asuh Brendan Rodgers / Foto: Reuters
A+ A-
LONDON - Upaya Leicester City untuk meneror Liverpool selaku pemuncak klasemen sementara Liga Inggris menemui rintangan setelah anak asuh Brendan Rodgers ditahan imbang Norwich City dengan skor 1-1 di Stadion King Power, Sabtu (15/12/2019).

Tuan rumah sempat tertinggal lebih dulu lewat gol yang dicetak Teemu Pukki pada menit 26. Leicester baru bisa menyamakan kedudukan 12 menit kemudian setelah Tim Krul melakukan gol bunuh diri.

Tambahan satu poin ini membuat Leicester semakin sulit untuk mendekati Liverpool. Saat ini The Foxes terpaut 10 poin di belakang pemuncak klasemen sementara Liga Inggris.



Ini merupakan kali pertama Leicester kehilangan poin sempurna sejak 5 Oktober lalu. Sebelumnya, Leicester sukses mencatatkan sembilan kemenangan beruntun di Liga Inggris musim ini.

Menanggapi hasil minor ini, Rodgers mengaku tidak mempersoalkan mengenai imbang ini. Yang terpenting, tambah dia, tim meraih poin.

"Ini hanya tampak seperti salah satu dari permainan. Yang terpenting kami meraih poin dan kita perlu melihat ke depan. Sekarang kita perlu mengatur tombol reset," kata Rodgers.

Di Liga Spanyol, posisi Barcelona sebagai pemuncak klasemen sementara mulai terancam setelah bermain imbang 2-2 selama melawat ke markas Real Sociedad. Sedangkan di Liga Italia, Gennaro Gattuso mengawali debutnya bersama Napoli dengan hasil yang kurang mengesankan setelah dikalahkan 1-2 melawan Parma.

Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Eropa


Liga Inggris

Liverpool vs Watford 2-0
Burnley vs Newcastle United 1-0
Chelsea vs AFC Bournemouth 0-1
Leicester City vs Norwich City 1-1
Sheffield United vs Aston Villa 2-0
Southampton vs West Ham United 0-1

Liga Italia

Brescia vs Lecce 3--0
Napoli vs Parma 1-2
Genoa vs Sampdoria 0-1

Liga Spanyol

Deportivo Alaves vs Leganes 1-1
Granada vs Levante 1-2
Real Sociedad vs Barcelona 2-2
Athletic Bilbao vs Eibar 0-0

Atletico Madrid vs Osasuna 2-0
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak