alexametrics

The Golden Contract, Mereka Memburu Monster Kelas Berat Ringan

loading...
The Golden Contract, Mereka Memburu Monster Kelas Berat Ringan
The Golden Contract, Mereka Memburu Monster Kelas Berat Ringan/Sky Sports
A+ A-
Pertarungan dalam The Golden Contract atau Kontrak Emas menjadi panggung bagi para petinju untuk menjadi superstar Kelas Berat Ringan di masa depan. Sebanyak delapan petinju, termasuk mantan pemegang gelar akan berusaha mengubah nasib mereka dengan memenangkan The Golden Contract, mulai hari Sabtu di Sky Sports.

Juara The Golden Contract akan mendapatkan kontrak multi-pertarungan besar di masa depan. Dan, jalan menuju pertarungan besar itu dirintis kembali oleh Hosea Burton --mantan pemegang gelar Inggris, Steven Ward Belfast, Liam Conroy, dan Andre Sterling. Empat duel seru akan tersaji, yakni Hose Burton vs Bob Ajisafe, Steven Ward vs Ricards Bolotniks, Andre Sterling vs Liam Conroy,dan Tommy Philbin vs Serge Michel.

Apa keistimewaan yang diperoleh bagi para pemenang? Selain mendapatkan bayaran yang layak, pemenang akan memperbarui optimisme tentang menguji dirinya terhadap petarung terbaik di Kelas Berat Ringan.



Juara Kelas Berat Ringan IBF dan WBC Artur Beterbiev bisa dibilang merupakan monster paling menakutkan setelah ia menyatukan sabuk WBC ke gelar IBF-nya dengan menaklukkan Oleksandr Gvozdyk pada Oktober lalu. Rekannya dari Rusia, Dmitry Bivol, disebut-sebut sebagai salah satu calon juara Kelas Berat yang akan mengganggu supremasinya.

Di antar pemegang gelar yang disegani ini terdapat daftar penantang yang mengancam, termasuk Joshua Buatsi yang berkelas, yang mengecam Conroy untuk mengklaim gelar Inggris pada bulan Maret.

Untuk orang-orang seperti Burton dan Ward, pertarungan yang tidak mungkin dengan salah satu pemain elite bisa tiba-tiba terwujud jika mereka unggul dalam tiga pertarungan untuk mengklaim 'Kontrak Emas', tetapi monster-monster besar sudah menunggu.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak