alexametrics

Liga Inggris 2019/2020

Ole Gunnar Solksjaer Ingin Sumpal Mulut Pengritik

loading...
Ole Gunnar Solksjaer Ingin Sumpal Mulut Pengritik
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer ingin menyumpal mulut pengritik dengan terus meraih kemenangan. Foto : Reuters
A+ A-
MANCHESTER - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer rupanya gemas dengan para pengritik yang selama selalu tidak bisa menerima kemampuannya. Dengan materi pemain yang ada, Solskjaer telah membuktikan diri kalau ia bisa mengelola tim dengan baik.

Berkat tangan dinginnya, Solskjaer berhasil mencetak lima kemenangan terakhir dan duduk di posisi keenam klasemen. Posisi itu lebih baik dibandingan Everton yang akan dihadapi di Old Tarfford, Minggu (15/12/2019) malam ini. (Baca juga : Preview Manchester United vs Everton: Ambisi Besar Setan Merah)

Sejak menggantikan posisi Jose Mourinho tak sedikit orang yang meragukan kemampuannya. Seiring perjalanan waktu, pelatih asal Norwegia itu berhasil menyumpal para pengritik dengan kemenangan penting saat menumbangkan Tottenham Hotspur dan Manchester City.



"Saya selalu memiliki keyakinan bahwa saya bisa mengelola klub ini. Saya tidak akan mengambil pekerjaan itu jika saya merasa tidak bisa melakukannya karena saya berutang kejujuran Manchester United," kata Solskjaer dilansir Mirror.

"Sepak bola bijak, saya pikir saya bisa bertahan sendiri ketika datang ke taktik dan beragam hal-hal. Namun saya memiliki staf yang hebat untuk membantu saya. Ini bukan semua tentang saya," sambungnya.

"Saya sangat senang saya punya Michael Carrick, Mike Phelan dan Kieran McKenna dan saya pikir saya membuat mereka merasa bahwa saya bisa melakukan pekerjaan di sini dan itu terjadi. Itu sebabnya saya tidak pernah takut tidak bisa menangani ini. Saya selalu tahu saya bisa," tukas Solskjaer.

"Ini tentang memperlakukan orang dengan cara yang benar dan, bagi saya, mengelola United memperlakukan staf, para pemain, siapa pun yang sama. Tidak masalah di klub mana saya berada, itu sudah jadi kepribadian saya," pungkas Solskjaer.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak