Prediksi Line Up Bahrain vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Kamis, 10 Oktober 2024 - 13:21 WIB
loading...
Prediksi Line Up Bahrain...
Prediksi Line Up Bahrain vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Foto: RCTI
A A A
Prediksi line up Bahrain vs Indonesia akan dibahas di artikel ini. Keduanya akan berjumpa dalam lanjutan Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia , Kamis (10/10/2024).

Laga nanti menjadi pertandingan penting bagi kedua tim untuk menjaga peringkat mereka di klasemen. Meski bermain tandang, Timnas Indonesia punya harapan mencuri 3 poin dan meraih kemenangan perdananya.

Sebelum laga ini, baik Timnas Indonesia maupun Bahrain telah melakoni 2 pertandingan. Skuad Garuda meraih 2 kali imbang, sementara Muharabi Dilmun -julukan Timnas Bahrain, mendapat 3 poin dari hasil 1 menang dan 1 kalah.

Prediksi Line Up Bahrain vs Indonesia

1. Timnas Bahrain

Prediksi Line Up Bahrain vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Berkaca pada dua laga sebelumnya, Bahrain suka memakai formasi 4-4-2. Maka dari itu, mereka kemungkinan bakal menerapkan skema serupa pada laga melawan Timnas Indonesia.

Ebrahim Lutfalla masih akan menjadi pilihan di sektor penjaga gawang. Nantinya, ia akan didukung 4 bek dengan komposisi 2 bek tengah dan 2 bek sayap.

Bek tengah ditempati Amine Benadi dan Sayed Baqer. Sedangkan bek sayap diisi Abdullah Al Khalasi (kiri) dan Vincent Emmanuel (kanan).

Pada sektor tengah, hadir 2 gelandang sentral berisikan Abbas Fadhel Al Asfoor dan Jassim Al Shaikh. Sementara di dua sayapnya masing-masing ditempati Ali Madan (kanan) dan Mohamed Marhoon.

Di lini depan, Bahrain mengandalkan penyerang senior berusia 33 tahun, Mahdi Abduljabbar. Ia bisa ditemani oleh Husain Abdulkarim yang baru berusia 22 tahun.

2. Timnas Indonesia

Prediksi Line Up Bahrain vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia


Pada sisi Timnas Indonesia, Shin Tae-yong masih akan memasang formasi 3-4-3. Posisi di bawah mistar tetap akan diberikan kepada Maarten Paes.

Lalu, tiga bek tengah sejajar akan dipasang Mees Hilgers, Jay Idzes dan Rizki Ridho. Sementara itu, Sandy Walsh bertugas sebagai wing back kanan dan Calvin Verdonk di sisi kiri.

Beralih ke sektor tengah, ada dua posisi gelandang yang harus diisi. Masing-masing bisa diberikan kepada Thom Haye dan Jordi Amat yang baru saja kembali.

Sementara di lini depan, akan hadir trisula lincah dan mematikan. Masing-masing adalah Eliano Reijnders (kanan), Ragnar Oratmangoen (tengah), dan Rafael Struick (kiri).

Timnas Indonesia (3-4-3): Maarten Paes; Mees Hilgers, Jay Idzes, Rizky Ridho;Sandy Walsh, Jordi Amat, Thom Haye, Calvin Verdonk;Eliano Reijnders,Ragnar Oratmangoen,Rafael Struick.

Demikian ulasan mengenai prediksi line up Bahrain vs Indonesia di lanjutan Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)