Tijjani Reijnders Dukung Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Ayo Garuda!

Kamis, 10 Oktober 2024 - 11:31 WIB
loading...
Tijjani Reijnders Dukung...
Tijjani Reijnders Dukung Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Ayo Garuda!
A A A
JAKARTA - Bintang AC Milan, Tijjani Reijnders , memberikan dukungan penuh kepada Timnas Indonesia yang akan menghadapi Bahrain dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Dukungan itu diberikan Tijjani melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram resmi Oranje Indonesia, pada Kamis (10/10/2024). Uniknya, dalam video tersebut, Tijjani tampak mengenakan seragam Timnas Belanda meski menyuarakan dukungannya untuk skuad Garuda.

"Halo penggemar Oranje, saya Tijjani Reijnders. Semoga sukses untuk Timnas Indonesia. Semoga kalian dapat lolos ke babak selanjutnya. Ayo Garuda!" kata Tijjani Reijnders.

Alasan di balik dukungan ini sangat spesial. Tijjani ingin memberikan semangat kepada adiknya, Eliano Reijnders , yang berpotensi menjalani debut bersama Timnas Indonesia dalam laga tersebut. Eliano, yang baru saja menyelesaikan proses naturalisasi, berpeluang tampil untuk pertama kalinya ketika Indonesia bertandang ke Bahrain National Stadium pada pukul 23.00 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Bahrain vs Indonesia Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pertandingan melawan Bahrain menjadi sangat penting bagi Timnas Indonesia. Pasukan Shin Tae-yong membutuhkan kemenangan setelah bermain imbang dalam dua laga sebelumnya melawan Arab Saudi dan Australia. Dukungan dari keluarga Reijnders semakin memperkuat semangat skuad Garuda jelang pertandingan ini.

Eliano mengungkapkan bahwa keluarganya sangat antusias dengan peluang debutnya. "Kakak saya (Tijjani Reijnders) mungkin akan menonton pertandingan ini. Ini adalah momen yang berkesan untuk kami," ujar Eliano dalam wawancara resmi di situs PSSI.

Tidak hanya Eliano, pemain naturalisasi lain, Mees Hilgers, juga berpotensi menjalani debutnya di laga ini. Seperti Eliano, Mees mendapat dukungan penuh dari keluarganya. "Orang tua saya sangat bangga dan antusias melihat kami bermain," ungkap Mees Hilgers yang diprediksi akan memperkuat lini pertahanan Indonesia menggantikan Justin Hubner yang absen karena cedera.

Dengan dukungan dari keluarga dan para pendukung, Eliano dan Mees diharapkan mampu memberikan kontribusi maksimal dalam upaya Timnas Indonesia untuk meraih kemenangan penting atas Bahrain.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0667 seconds (0.1#10.140)