Atlet Tangsel Berprestasi Dapat Apresiasi, Tabrani: Jangan Bosan Berlatih

Kamis, 10 Oktober 2024 - 06:54 WIB
loading...
Atlet Tangsel Berprestasi...
Atlet Tangsel Berprestasi Dapat Apresiasi, Tabrani: Jangan Bosan Berlatih. Foto: IST
A A A
SETU - Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang Selatan, Tabrani, memberikan penghargaan tinggi kepada para atlet yang berprestasi dalam acara Penyerahan Penghargaan Hari Penghargaan Insan Olahraga Berprestasi Kota Tangerang Selatan di Auditorium Graha Widya Bhakti BRIN, Setu, Rabu (09/10/2024).

Dalam sambutannya, Tabrani menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian luar biasa para atlet muda ini yang telah membawa nama baik kota di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) dan kompetisi lainnya.

"Selamat dan apresiasi yang tinggi kepada para atlet yang menerima penghargaan hari ini. Saya mendengar bahwa para atlet kita ini memiliki potensi besar untuk memperkuat Provinsi Banten bahkan sampai di tingkat nasional," ujarnya.
Atlet Tangsel Berprestasi Dapat Apresiasi, Tabrani: Jangan Bosan Berlatih

Para atlet yang berprestasi ini diberikan penghargaan berupa uang tunai yang disesuaikan dengan prestasi yang telah diraih.

Saat memberikan penghargaan, Tabrani menekankan bahwa penghargaan ini adalah bentuk apresiasi pemerintah daerah terhadap dedikasi dan usaha keras para atlet.

"Ini adalah bentuk perhatian dan rasa bangga dari pemerintah daerah. Meskipun nilainya mungkin tidak seberapa jika dinilai dari segi materi, namun ini adalah wujud apresiasi atas kerja keras yang tidak mudah,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu juga Tabrani mengingatkan agar para atlet untuk tidak berpuas diri, upayakan terus berlatih demi memperiapkan diri dalam pertandingan di ajang yang lebih besar nanti.

“Terus semangat, jangan pernah bosan untuk berlatih, karena ke depan masih banyak tantangan di pekan olahraga nasional (PON). Kita berharap atlet-atlet dari Kota Tangerang Selatan akan menjadi andalan di Provinsi Banten dan bahkan bisa membanggakan kita di kancah nasional," tambahnya.

Ia juga memberikan semangat kepada para pelatih dan official yang telah membimbing para atlet hingga mencapai prestasi.

"Terima kasih kepada para pelatih, manajer, dan official yang telah bekerja keras. Tetap semangat, jangan pantang menyerah, bahkan untuk melatih adik-adik kita yang saat ini belum mendapatkan juara,” ucapnya.

Tabrani berharap, semangat para atlet dan pelatih akan terus berkobar, membawa nama Tangerang Selatan lebih tinggi di masa depan. Acara ini menjadi momentum penting untuk merayakan prestasi olahraga dan memperkuat komitmen dalam memajukan olahraga di tingkat kota, provinsi, hingga nasional.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1268 seconds (0.1#10.140)