alexametrics

Final BWF World Tour 2019

Monster Ganda Campuran China Zheng/Huang Cetak Super Grand Slam

loading...
Monster Ganda Campuran China Zheng/Huang Cetak Super Grand Slam
Monster Ganda Campuran China Zheng/Huang Cetak Super Grand Slam/BWF
A+ A-
GUANGZHOU - Monster ganda campuran China Zheng Si Wei dan Huang Ya Qiong menutup musim ini dengan meraih Super Grand Slam setelah memenangi Final BWF World Tour 2019. Ganda campuran peringkat 1 dunia itu menjadi juara Final BWF World Tour 2019 setelah menaklukkan rekan senegaranya, Wang Yi lyu/Huang Dong Ping di laga final.

Juara dunia itu tampil perkasa di final dengan menang dua game langsung 21-14, 21-14 di Tianhe Gymnasium Guangzhou, China, Minggu (15/12). Kemenangan yang diraih hanya dalam waktu 35 menitmenjadikan mereka sebagai Raja BWF World Tour. Sebelumnya mereka menyapu tiga turnamen BWF World Tour Super 1000 –All England, Indonesia Open, dan China Open.

Kemenangan itu sekaligus membalas kekalahan tahun lalu dari Wang/Huang yang tahun ini harus puas menjadi runner-up. Ini adalah gelar ketujuh Zheng/Huang tahun ini, dan yang pertama sejak China Open di Changzhou. Kemenangan mereka hari ini datang setelah mereka tersingkir di tiga final terakhir - di Korea Open, French Open, dan Fuzhou China Open.

"Kami kalah dari mereka tahun lalu dan kami bertekad untuk menang kali ini," kata Ya Qiong. “Rasanya luar biasa bahwa kami memenangkan turnamen ini untuk pertama kalinya bersama. Kami kehilangan tiga final terakhir kami, jadi alangkah baiknya kami menemukan jalan kemenangan kami lagi. "

(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak