Link Nonton Streaming Bahrain vs Indonesia di Vision+

Kamis, 10 Oktober 2024 - 16:01 WIB
loading...
Link Nonton Streaming...
Malam ini, Timnas Indonesia akan berjuang di babak kualifikasi Piala Dunia Zona Asia melawan Timnas Bahrain. Foto/PSSI
A A A
JAKARTA - Malam ini, harapan seluruh rakyat Indonesia tertuju pada Timnas Garuda yang akan berjuang di babak kualifikasi Piala Dunia Zona Asia melawan Timnas Bahrain. Skuad Merah Putih siap menjaga asa menuju panggung terbesar sepak bola dunia, Piala Dunia 2026.

Tim asuhan Shin Tae-yong akan membentangkan sayapnya di Stadion Nasional Bahrain, Kamis (10/10) pukul 22.00 WIB yang dapat kamu saksikan secara streaming dengan klik di sini .

Dengan rekor pertemuan yang cukup ketat, peluang untuk merebut poin tetap terbuka lebar. Pelatih Shin Tae-yong diprediksi akan menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Bahrain, dan seluruh pemain Indonesia dipastikan siap memberikan performa terbaik mereka.



Laga ini juga menjadi ajang bagi pemain muda Indonesia untuk unjuk gigi di kancah internasional. Saat ini, Timnas Indonesia berada di posisi keempat klasemen Grup C dengan 2 poin, setelah bermain imbang melawan Arab Saudi (1-1) dan Australia (0-0).

Di sisi lain, Bahrain berada di peringkat ketiga dengan 3 poin, usai menang 1-0 atas Australia dan kalah 0-5 dari Jepang di kandang. Kedua tim sama-sama berambisi untuk meraih kemenangan guna memperbesar peluang lolos ke Piala Dunia. Grup C saat ini dipimpin oleh Jepang dengan 6 poin, diikuti oleh Arab Saudi dengan 4 poin.

Di sisi lain, riuh sorak dukungan dari pendukung Bahrain tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Skuad Garuda. Namun, skuad Garuda yang telah ditempa berbagai laga berat, diyakini mampu meredam tekanan tuan rumah dan bermain apik dengan strategi yang disiapkan oleh Shin Tae-yong.



Jangan lewatkan duel sengit di Grup C, saksikan pertandingan antara Bahrain vs Timnas Indonesia di Vision+ di sini . Dukung skuad merah putih raih kemenangan!

Jadwal Indonesia vs Bahrain:
Kamis, 10 Oktober 2024
Pukul 23.00 WIB
Bahrain National Stadium
Siaran langsung di sini

Download Vision+ di App Store atau Play Store dan langganan Vision+ Premium Sports atau Vision+ Premium Ultimate sekarang!

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #AFCAsianQualifiers #KualifikasiPialaDuniaZonaAsia #PialaAsia
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)