alexametrics

Zidane Akan Panggil Bale Saat Madrid Hadapi Valencia

loading...
Zidane Akan Panggil Bale Saat Madrid Hadapi Valencia
Gareth Bale berpeluang besar masuk starting line-up saat Real Madrid menghadapi Valencia. Foto: reuters
A+ A-
MADRID - Zinedine Zidane masih belum melupakan Gareth Bale. Zizou kabarnya memutuskan memanggil gelandang asal Wales itu untuk membela Real Madrid saat menyambangi Valencia pada lanjutan La Liga, dini hari nanti.

Madrid akan menghadapi periode sulit. Pasalnya, para pemain harus bertanding tiga kali dalam tempo sepekan. Setelah mengalahkan Club Brugge 3-1 di Liga Champions, Kamis (12/12), Los Blancos harus mengunjungi markas Los Che di Estadio de Mestalla.

Setelah itu, Karim Benzema dkk akan bertamu ke Camp Nou untuk melakoni El Clasico kontra Barcelona, Kamis (19/12). Bila melihat nilai pertandingannya, Madrid tentunya lebih mementingkan duel kontra Barca karena mempertaruhkan gengsi.



Tapi, disisi lain, Madrid juga tidak bisa mengorbankan laga tandang kontra Valencia. Pasalnya, jika menang, mereka berpeluang menguasai klasemen sementara La Liga sendirian. Itu buntut hasil imbang 2-2 yang dicatat Barcelona saat melawan Real Sociedad.

Bila mampu mengalahkan Valencia, Madrid akan naik ke posisi pertama dengan 37 poin dan unggul dua poin atas Barcelona. Mungkin ini sebabnya Zidane berniat memainkan Bale. Selain bisa menambah daya ledak, itu juga bisa digunakan untuk mengetahui seberapa jauh kebugarannya.

Zidane ingin tahu apakah Bale sudah siap melawan Barcelona di Camp Nou. Sebelumnya, dia sempat absen saat melawan Club Brugge di Liga Champions karena mengalami cedera minor.

Disamping menguji kebugaran Bale, Zidane juga ingin menjajal kemampuan Alvaro Odriozola yang konon akan diberi kesempatan untuk tampil. Hanya saja, dia masih belum bisa memainkan Marcelo, Eden Hazard dan James Rodriguez akibat cedera.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak