alexametrics

Piala Dunia Antarklub 2019

Wijnaldum Ikut ke Qatar, Ini 20 Pemain Liverpool di Piala Dunia Antarklub

loading...
Wijnaldum Ikut ke Qatar, Ini 20 Pemain Liverpool di Piala Dunia Antarklub
Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum masuk dalam daftar 20 pemain yang akan tampil di Piala Dunia Antarklub 2019/Foto/Reuters
A+ A-
LIVERPOOL - Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum masuk dalam daftar 20 pemain yang akan tampil di Piala Dunia Antarklub 2019. Pelatih Juergen Klopp tetap memboyong pemain asal Belanda tersebut kendati mengalami cedera hamstring saat Liverpool membungkam Watford, Sabtu (14/12/2019) malam WIB,

Semula sempat dikhawatirkan Wijnaldum tak dapat berangkat ke Doha, Qatar, , setelah dia berjalan tertatih-tatih di menit ke-59 dari kemenangan 2-0 di Anfield.

Liverpool memastikan Wijnaldum menderita masalah otot, tetapi pemain berusia 29 tahun itu masih akan terbang pada hari Minggu (15/12/2019) sebagai bagian dari seleksi 20 pemain. (Baca juga: Cedera, Wijnaldum Diragukan Tampil di Piala Dunia Antarklub 2019).



Jurgen Klopp kehilangan pemain belakang Dejan Lovren. Dia akan bertahan di Liverpool untuk pemulihan masalah otot yang terjadi pada pertandingan Liga Champions melawan Salzburg.

Gelandang muda Harvey Elliott dan striker Rhian Brewster juga telah dipangkas dari awal 23 pemain yang diumumkan awal bulan ini.

Liverpool memulai turnamen di babak semifinal melawan klub Meksiko Monterrey di Doha pada hari Rabu. (Baca juga: Jadwal Semifinal Piala Dunia Antarklub 2019: Livepool Tantang Monterrey)

Kapten dan gelandang Jordan Henderson mengatakan juara Eropa itu bertekad membawa pulang trofi ke Liverpool. "Yah, kami ingin pergi ke sana dan menang," kata Henderson di laman resmi klub setelah kemenangan atas Hornets.

"Pertandingan besar akan datang, jadi kami harus pulih dengan baik. Ada pertandingan besar Rabu dan mudah-mudahan kami bisa melakukan pekerjaan untuk mencapai final pada akhir pekan."

Skuad Klub Piala Dunia Liverpool:

Alisson, Andy Lonergan, Adrian; Virgil van Dijk, Joe Gomez, Andy Robertson, Trent Alexander-Arnold, Neco Williams; Georginio Wijnaldum, James Milner, Naby Keita, Curtis Jones, Jordan Henderson, Alex Oxlade-Chamberlain, Adam Lallana, Xherdan Shaqiri; Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah, Divock Origi.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak