Berpeluang Debut Bersama Timnas Indonesia, FC Twente Semangati Mees Hilgers

Kamis, 10 Oktober 2024 - 21:00 WIB
loading...
Berpeluang Debut Bersama...
Mees Hilgers berpeluang melakoni debut bersama Timnas Indonesia saat melawan Bahrain pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup C, Kamis (10/10/2024) pukul 23.00 WIB. Foto/PSSI
A A A
RIFAA - Mees Hilgers berpeluang melakoni debut bersama Timnas Indonesia saat melawan Bahrain pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup C, Kamis (10/10/2024) pukul 23.00 WIB. FC twente pun memberikan pesan semangat untuk salah satu bek andalannya itu.

Laga krusial itu akan berlangsung di Bahrain National Stadium, Riffa pada Kamis (10/10/2024) pukul 23.00 WIB. Mees berpeluang melakoni debutnya dalam pertandingan tersebut.

Dia diketahui baru saja mendapatkan status Warga Negara Indonesia (WNI) setelah dinaturalisasi bersama pemain keturunan lainnya, Eliano Reijnders.



FC Twente pun tidak sabar menanti debut Mees Hilgers di Timnas Indonesia. Klub berjuluk The Tukkers itu memberi pesan semangat dan mendoakan keberuntungan untuk Mees dalam laga debutnya.

“Mees Hilgers berpeluang debut untuk Timnas Indonesia malam ini,” tulis FC Twente di akun X resminya (@fctwente), dikutip pada Kamis (10/10/2024).
Berpeluang Debut Bersama Timnas Indonesia, FC Twente Semangati Mees Hilgers


“Semoga beruntung, Mees!,” tambah tulisan tersebut.

Jika benar melakoni debut, Mees kemungkinan besar akan ditempatkan di barisan pertahanan Timnas Indonesia. Dia akan mengawal pertahanan bersama dengan bek lainnya seperti Jay Idzes dan Rizky Ridho.



Ada pun, pertandingan melawan Bahrain adalah kesempatan bagi Timnas Indonesia untuk mencuri kemenangan pertama. Dalam dua laga sebelumnya, Skuad Garuda meraih hasil imbang melawan Arab Saudi (1-1), dan Australia (0-0).

Setelah melawan Bahrain, Timnas Indonesia akan bersua dengan China di laga keempat Grup C. Pertandingan itu akan berlangsung di Qingdao Youth Football Stadium, Qingdao, China pada Selasa (15/10/2024).

(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)