Link Live Streaming Bahrain vs Timnas Indonesia: Kembali ke Stadion Bersejarah!

Kamis, 10 Oktober 2024 - 21:30 WIB
loading...
Link Live Streaming...
Link live streaming Bahrain vs Timnas Indonesia akan dibagikan pada akhir artikel ini. Pada laga ini, pundak Shin Tae-yong terasa berat / Foto: FIFA
A A A
Link live streaming Bahrain vs Timnas Indonesia akan dibagikan pada akhir artikel ini. Pada laga ini, pundak Shin Tae-yong terasa berat.

Ini disebabkan masyarakat di Tanah Air menginginkan kemenangan. Wajar saja jika Shin Tae-yong begitu terbebani di pertandingan ini.

Pertama, ini merupakan laga ke-50 bersama Timnas Indonesia. Kedua, ada tekanan besar agar Timnas Indonesia menang demi menjaga peluang lolos ke putaran keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.



Ketiga, Shin Tae-yong setidaknya harus menghapus rekor buruk Timnas Indonesia saat melawan Bahrain. Sekadar informasi, Skuad Garuda punya pengalaman buruk sewaktu berkunjung ke Stadion Nasional Bahrain pada Februari 2012.

Saat itu, Bahrain berhasil menggerogoti gawang Timnas Indonesia 10 gol tanpa balas. Kekalahan menyakitkan itulah yang membayangi pikiran penggemar.

Sebenarnya penggemar tak perlu juga berlebihan menatap laga ini. Sebab, Shin Tae-yong tentunya sudah punya jurus untuk mencuri tiga poin di kandang Bahrain.



Ada kemungkinan Shin Tae-yong menurunkan 11 pemain naturalisasi sebagai starter. Ini merupakan cara untuk mengimbangi permainan Bahrain mengingat tuan rumah punya catatan bagus dalam 15 menit pertama.

Konsentrasi pemain, meminimalisir kesalahan, dan tak demam panggung harus menjadi perhatian di laga ini. Karena itu, dukungan serta doa dari penggemar Timnas Indonesia di Tanah Air akan meringankan beban Skuad Garuda di laga ini.

Bagi penggemar yang ingin menonton pertandingan Bahrain vs Timnas Indonesia, bisa menyaksikan secara live streaming di RCTI+ dan Vision+.


Link Live Streaming Bahrain vs Timnas Indonesia

RCTI+


Tonton di SINI

Vision+

Tonton di SINI
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0912 seconds (0.1#10.140)