Nostalgia Hadirkan Acara Skateboard, Vindes Hadirkan Bukan Main: Go, Play, Do!

Kamis, 10 Oktober 2024 - 16:30 WIB
loading...
Nostalgia Hadirkan Acara...
Foto: Doc. Istimewa
A A A
JAKARTA - Setelah sukses menyelenggarakan Vindes Sport sebanyak enam kali dengan berbagai cabang olahraga, tahun ini Vindes mencoba menyajikan sesuatu yang baru yang diberi nama Bukan Main: Go, Play, Do! yang akan berlangsung di Senayan Park pada 26 - 27 Oktober 2024.

Dalam event Bukan Main: Go, Play, Do! Ini di dalamnya akan berisikan empat permainan utama, yaitu Main Luncur (Skateboard Profesional Jamming Session), Main Tandem (Art Decorated Bicycle Show), Main Lagu (Music Performance), dan MinimArtKet (Creative Market).

Vincent Ryan Rompies, CEO & Founder Vindes Corp mengatakan bahwa gagasan acara ini muncul dari hobi semasa mudanya bersama Desta. Vincent dan Desta rupanya gemar berolahraga skateboard sejak SMP dan setelah kami berdua berhasil mendirikan perusahaan media kami mempunyai impian untuk mengadakan acara skate yang bisa mendatangkan atlet skateboard internasional.

“Saya melihat juga di Indonesia sudah ada beberapa acara skateboard yang memang rutin dijalankan setiap tahunnya, semoga dengan adanya Bukan Main ini bisa menjadi sebuah selebrasi yang Vindes selenggarakan untuk para komunitas skateboard di Indonesia.” Ungkap Vincent Ryan Rompies.

“Ide awalnya dulu saya dan Desta suka main skateboard. Dulu hampir setiap Minggu ada event skaterock dan ada musik band punk rock yang jadi satu kesatuan sama acara skateboard. Kami mau menghadirkan itu semua, kami mau selebrasi sama komunitasnya,"sambungnya.

Vincent menegaskan pihaknya ingin hadirkan ruang bermain dengan ikut menggandeng komunitas karena sudah 6 kali vindes sport kita pengen bermain skalanya gak sebesar sebelumnya tapi akan melibatkan berbagai komunitas akan ada skateboard sepeda tandem, band mini arcade

“Kami awalnya pengen mendatangkan legend skateboard dunia Tony hawk ke Indonesia kami dapatkan Agus Rajawali jika tarik memori main skate waktu muda ikut event skateboard setiap minggu pengen coba bawa lagi sekarang tau kompetisi sering berlangsung melihat jadi pengen ke selebrasi komunitas,”selorohnya

“Kalo akhirnya event kami punya impact bagus itu bukan tujuan awalnya karena kita buat sesuai kegemaran kita main skate dulu pengen buat yang suka gemar bermain kita kalo nanti bisa impact besar untuk industri dan asosiasi olahraga itu sendiri ya alhamdulilah,”sebut Vincen.

Desta lalu menimpali bahwa dia dan Vincent berkeinginan untuk membawa keriangan masa muda tersebut ke masa kini. Bila biasanya sportainment gawangan Vindes berfokus ke kompetisi, Bukan Main lebih mementingkan kegembiraan dan kebersamaan.

"Kita mau main-main sekarang, mau senang-senang mengembalikan rasa gembira kita. Dulu waktu kecil kita menikmati permainan main sepeda dan skateboard. Jadi sekarang mau main-main dulu bersama komunitas, kalau kemarin fokus ke pertandingan," ucap Desta.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)