alexametrics

Liga Inggris 2019/2020

Solskjaer Kecewa Manchester United Ditahan Imbang Everton

loading...
Solskjaer Kecewa Manchester United Ditahan Imbang Everton
Manchester United harus puas berbagi poin usai ditahan imbang Everton, 1-1. Usai laga, pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengaku kecewa melihat permainan timnya. REUTERS/Phil Noble
A+ A-
MANCHESTER - Manchester United harus puas berbagi poin usai ditahan imbang Everton, 1-1. Usai laga, pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengaku kecewa melihat permainan timnya.

Bertanding di Stadion Old Trafford, Minggu (15/12/2019) malam waktu setempat, Manchester United lebih dulu kebobolan di babak pertama. Keunggulan Everton lahir setelah Victor Lindelof mencetak gol bunuh diri di menit ke-36.

Setelah kebobolan, United lebih banyak tampil menyerang. Namun, satu-satunya gol yang lahir cuma dari kaki Mason Greenwood pada menit ke-77.



"Saya kecewa dengan penampilan pemain hari ini. Kami memiliki dua atau tiga peluang dan layak untuk memimpin dan itulah yang membedakan hasil akhir." kata Solskjaer dikutip laman resmi klub, Senin (16/12/2019).

Meski begitu, Solskjaer mengaku siap mengangkat mental pemain untuk tampil lebih baik di pertandingan berikutnya. Menurutnya, hal itu sangat diperlukan untuk bisa kembali menang.

"Saya tak sabar untuk bekerja besok, karena anak-anak ini butuh peningkatan. Kami memiliki catatan yang bagus tanpa kalah, tapi tentu saja hasil imbang tidak bagus di liga ini." lanjut Solskjaer.

Menurut catatan, ini merupakan hasil imbang ketiga yang mereka dapatkan dari tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi. (Baca juga: Lindelof Blunder, Manchester United Ditahan Imbang Everton)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak