Jelang Lawan Malaysia di Laga Uji Coba, Kapten Timnas Futsal Indonesia: Ajang Persiapan Hadapi Piala AFF 2024

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 06:14 WIB
loading...
Jelang Lawan Malaysia...
Timnas Futsal Indonesia akan melakoni laga uji coba melawan Timnas Futsal Malaysia di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Minggu (13/10/2024) / Foto: Yohanes Demo
A A A
Timnas Futsal Indonesia akan melakoni laga uji coba melawan Timnas Futsal Malaysia di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Minggu (13/10/2024). Laga ini merupakan bagian dari persiapan skuad Garuda untuk bertarung di ajang ASEAN Futsal Championship 2024 pada November mendatang.

Anak asuh Hector Souto tergabung di Grup B bersama Myanmar, Australia dan Kamboja. Meski begitu, kapten Timnas Futsal Indonesia, Muhammad Iqbal tak ingin mematok hasil yang begitu tinggi.



Menurutnya, pertandingan ini menjadi kesempatan bagi dia dan rekan-rekannya untuk melihat sejauh mana kemampuan yang dimiliki. "Dengan adanya uji coba ini menguntungkan untuk kita bagaimana mengukur sejauh mana dan mengaplikasikan latihan yang dilakukan. Kita tidak bisa mengontrol hasil, tapi kita kontrol apa yang dilakukan saat latihan," katanya dalam sesi wawancara di Yogyakarta, Jumat (11/10/2024).



Iqbal mengungkapkan bahwa persiapan Timnas di Piala AFF sudah dilakukan sejak beberapa pekan yang lalu. Ia mengatakan persiapan sejauh ini berjalan dengan baik melalui arahan pelatih kepala.



"Mengenai persiapan kita sudah enam minggu, kita sempat latihan di Malang, lalu transit di Surabaya, sebelum akhirnya ke Jogja. Kami mengikuti arahan pelatih dengan baik," ucapnya.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0838 seconds (0.1#10.140)