Timnas Futsal Indonesia Gelar Laga Uji Coba Lawan Malaysia Jelang AFF Futsal 2024

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 15:59 WIB
loading...
Timnas Futsal Indonesia...
Timnas Futsal Indonesia Gelar Laga Uji Coba Lawan Malaysia Jelang AFF Futsal 2024. Foto: Instagram
A A A
Timnas Futsal Indonesia akan melangsungkan pertandingan uji coba melawan Timnas Futsal Malaysia di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Minggu, 13 Oktober 2024. Pertandingan ini menjadi bagian dari persiapan kedua tim menjelang kejuaraan ASEAN Futsal Championship (AFF Futsal) 2024.

Pelatih Timnas Indonesia, Hector Souto, menyatakan bahwa laga ini akan digunakan sebagai ajang evaluasi bagi skuad Garuda setelah menjalani pemusatan latihan selama beberapa pekan terakhir.

"Pertandingan ini penting untuk mengukur kesiapan tim, terutama bagi para pemain muda yang baru bergabung, guna mendapatkan pengalaman bertanding di tingkat internasional," ujar Hector. Selain berharap meraih kemenangan, pelatih asal Spanyol ini menargetkan agar timnya bisa kembali bertemu Malaysia di final Piala AFF Futsal pada November mendatang.

Kapten Timnas Futsal Indonesia, Muhammad Iqbal, juga menyatakan kesiapan timnya untuk tampil maksimal. "Kami siap menerapkan semua menu latihan yang diberikan pelatih dan berjuang untuk meraih kemenangan dalam pertandingan uji coba ini," kata Iqbal.

Dalam laga ini, Timnas Indonesia akan diperkuat oleh sejumlah pemain muda berbakat, seperti Rizki Xavier, Andreas Dwi, Samuel Eko, dan Albagir, bersama dengan beberapa pemain berpengalaman lainnya. Pertandingan uji coba ini diharapkan menjadi modal penting bagi Timnas Indonesia dalam persiapan menuju ajang AFF Futsal 2024.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0544 seconds (0.1#10.140)