Meski Tak Sabar, Valverde Tetap Khawatirkan Napoli

Selasa, 17 Desember 2019 - 10:34 WIB
Meski Tak Sabar, Valverde Tetap Khawatirkan Napoli
Meski Tak Sabar, Valverde Tetap Khawatirkan Napoli
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona Ernesto Valverde tetap mengkhawatirkan Napoli yang akan dihadapi di babak 16 Besar Liga Champions. Meski tak sabar, Valverde tetap menyebut Napoli akan jadi lawan berbahaya.

Jika bicara peluang, tentunya Barcelona di atas kertas tak akan mengalami kesulitan mengatasi perlawanan Napoli di leg pertama pada 26 Februari mendatang di San Paolo. Sebab, penampilan Napoli di Serie A Liga Italia masih berkutat dengan hasil buruk. (Baca juga : Valverde Sudah Tidak Sabar Pimpin Barcelona Hadapi Napoli )

"Napoli adalah tim yang berbahaya. Jelas, mereka tidak melalui momen terbaik mereka. Mereka telah berganti pelatih dan mereka harus beradaptasi sedikit demi sedikit," ungkap Valverde kepada Barca TV, Selasa (17/12/2019).

"Kami akan melihat bagaimana keadaan mereka dan bagaimana semua orang menuju Februari. Namun tanpa ragu, kita harus mempersiapkan pertandingan dengan sangat baik."

"Itu akan menjadi atmosfer yang kuat, dengan stadion besar, salah satu di mana para penggemar sangat dekat. Tapi itu baik-baik saja. Dalam hal itu, kita terbiasa bermain di depan atmosfer seperti ini dan itu akan menjadi indah untuk mengalami segala sesuatu secara umum di sekitar Napoli," beber Valverde.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6358 seconds (0.1#10.140)