Timnas Indonesia Hadapi Suhu 18 Derajat di Qingdao: Dingin, Hujan, dan Tekanan Kemenangan!

Selasa, 15 Oktober 2024 - 09:44 WIB
loading...
Timnas Indonesia Hadapi...
Timnas Indonesia tiba di Qingdao dan langsung diuji dengan cuaca ekstrem, seperti suhu dingin (18 derajat), hujan, dan tekanan kemenangan / Foto: PSSI
A A A
Timnas Indonesia tiba di Qingdao dan langsung diuji dengan cuaca ekstrem, seperti suhu dingin (18 derajat), hujan, dan tekanan kemenangan. Menghadapi hal ini, Shin Tae-yong menekankan kepada anak asuhnya tentang pentingnya adaptasi cepat dan mental baja untuk menghadapi pertandingan.

Timnas Indonesia tiba di Qingdao, Sabtu (12/10/2024). Rizky Ridho dkk langsung mengadakan latihan intensif untuk beradaptasi dengan kondisi cuaca yang kurang bersahabat tersebut.

Timnas Indonesia berlatih di bawah guyuran hujan dan suhu dingin di Qingdao. Mulai dari melakukan pemanasan hingga jogging. Shin Tae-yong pun terus memberikan arahan kepada anak asuhnya.



Latihan intensif ini dilakukan untuk mematangkan persiapan melawan China. Tekanan untuk meraih kemenangan pertama semakin terasa setelah hasil imbang di tiga laga sebelumnya melawan Arab Saudi (1-1), Australia (0-0), dan Bahrain (2-2).



Shin Tae-yong menegaskan timnya tidak boleh menganggap remeh China yang sedang dilanda tren negatif. Pelatih asal Korea Selatan itu meminta persiapan terus dimatangkan menjelang bersua dengan Team Dragons.



"Meskipun China tidak menang dalam tiga pertandingan terakhir, bagi Indonesia, tidak ada lawan yang bisa diremehkan. Kami akan mempersiapkan diri dengan baik dan berusaha memberikan penampilan yang bagus," ujar Shin Tae-yong.

Laga China vs Timnas Indonesia berlangsung di Stadion Qingdao Youth Football, Selasa (15/10/2024). Pertandingan bakal disiarkan secara live di RCTI pukul 19.00 WIB.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0751 seconds (0.1#10.140)