Timnas Indonesia Bikin Pelatih China Gelisah

Selasa, 15 Oktober 2024 - 15:05 WIB
loading...
Timnas Indonesia Bikin...
Timnas Indonesia berhasil membuat pelatih China, Branko Ivankovic, gelisah jelang pertemuan laga keempat fase Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Qingdao Youth Football, Selasa (15/10/2024) / Foto: 163.com
A A A
Timnas Indonesia berhasil membuat pelatih China , Branko Ivankovic, gelisah jelang pertemuan laga keempat fase Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Qingdao Youth Football, Selasa (15/10/2024). Kegelisahan itu muncul lantaran Skuad Garuda punya catatan tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir.

Timnas Indonesia saat ini sudah mengumpulkan tiga poin dari tiga hasil imbang melawan Arab Saudi (1-1), Australia (0-0), dan Bahrain (2-2). Hasil ini menempatkan Skaud Garuda di peringkat kelima.



Sementara China menempati posisi juru kunci di Grup C setelah gagal mengumpulkan poin dari tiga kekalahan yang dideritanya melawan Jepang (7-0), Arab Saudi (2-1), dan Australia (3-1).



Melihat statistik yang kurang mengesankan itu, Ivankovic memperingatkan anak asuhnya untuk fokus membawa peluang meraih kemenangan. "Lawan yang patut ditanggapi dengan serius. Lawan mencetak 3 poin di 3 pertandingan pertama, dan lawan sangat percaya diri," kata Ivankovic dilansir dari NetEase.



Ivankovic menegaskan anak asuhnya harus menunjukkan semangat juang tinggi melawan Indonesia. Terlebih, Team Dragons diuntungkan dengan status tuan rumah.

"Kita harus memainkan keberanian dan semangat negara tuan rumah dalam pertandingan ini, pertandingan kendang. Gunakan kekuatan terbaikmu untuk menang di kandang," imbuh pelatih asal Kroasia itu.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0835 seconds (0.1#10.140)