China vs Indonesia, Akses Link Streamingnya di Vision+

Selasa, 15 Oktober 2024 - 14:20 WIB
loading...
China vs Indonesia,...
China vs Indonesia, Akses Link Streamingnya di Vision+ Foto: Vision Plus
A A A
JAKARTA - Timnas Indonesia akan menghadapi China di Matchday 4 yang akan digelar pada Selasa, 15 Oktober 2024 pukul 18.00 WIB di Qingdao Youth Football Stadium. Laga ini akan dipimpin oleh wasit Omar Mohamed Ahmed Hassan Al-Ali dari Uni Emirat Arab. Kamu dapat saksikan live streamingnya dengan klik di sini.

Timnas Indonesia berhasil tampil cukup solid di babak ketiga ini. Meskipun belum meraih kemenangan, tim asuhan Shin Tae-yong ini sudah mengumpulkan tiga poin dari tiga hasil seri. Di laga pembuka, Indonesia menghadapi tantangan berat melawan Arab Saudi dan berhasil mencuri poin dengan hasil imbang 1-1. Lalu, Indonesia kembali bermain di kandang melawan tim kuat lainnya, Australia.

Meski menghadapi tekanan dari tim lawan, Indonesia berhasil mempertahankan gawangnya tanpa kebobolan, berkat permainan disiplin dan pertahanan yang kokoh. Laga tersebut berakhir imbang 0-0, yang berarti tambahan satu poin penting bagi Indonesia di klasemen sementara Grup C.

Selanjutnya, Indonesia kembali mengantongi poin imbang dalam laga kontroversial melawan Bahrain. Di sisi lain, timnas China sedang berada di kondisi yang kurang menguntungkan. Mereka kini berada di posisi terbawah klasemen Grup C setelah mengalami tiga kekalahan beruntun.

Saksikan perjuangan Indonesia pada kualifikasi piala dunia melawan China pada Selasa, 15 Oktober 2024 pukul 18:00 WIB. Dukung Skuad Garuda raih poin kemenangan dengan nonton live streaming di sini . Download Vision+ dan langganan Vision+ Premium Sports atau Vision+ Premium Ultimate dengan klik di sini.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #AFCAsianQualifiers #KualifikasiPialaDuniaZonaAsia #China
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0722 seconds (0.1#10.140)