Thom Haye Kritik Keras Timnas China: Mereka Tak Bermain Bola

Selasa, 15 Oktober 2024 - 23:18 WIB
loading...
Thom Haye Kritik Keras...
Thom Haye Kritik Keras Timnas China: Mereka Tak Bermain Bola
A A A
QINGDAO - Pemain Timnas Indonesia Thom Haye memberikan kritikan pedas dengan cara pemain China. Dia menilai tim itu terlalu banyak membuang-buang waktu yang membuat jalannya laga terganggu.

Dalam laga itu, Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia mengalami kekalahan 1-2 dari China dalam fase Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pertemuan kedua tim itu berlangsung di Qingdao Youth Football Stadium, Selasa (15/10/2024).

Thom Haye mengatakan sangat tidak memuaskan berlaga dengan tim terlalu banyak drama. Hal itu membuatnya sangat kecewa dengan pertandingan hari ini ditambah Timnas Indonesia mengalami kekalahan.

"Saya merasa sedikit kecewa. Kami bermain melawan tim yang hanya membuang waktu dan terjatuh. Mereka tidak bermain sepak bola," kata Thom Haye dalam konferensi pers, Selasa (15/10/2024).

Pemain berposisi gelandang itu mengatakan timnya memang lengah dengan kebobolan dua kali pada babak pertama. Akan tetapi, menurutnya Timnas Indonesia sudah bermain dengan cukup baik.

Gol China diciptakan oleh Behram Abduweli pada menit ke-21 dan Zhang Yuning pada menit ke-44. Sementara itu, gol semata wayang Timnas Indonesia diciptakan oleh Thom Haye pada menit ke-86.

"Kami kebobolan dua gol yang terlalu mudah, tetapi kami tetap bermain dengan baik dan masih sangat kuat," ujarnya.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0694 seconds (0.1#10.140)