Picu Spekulasi, Felix Ingin Bermain Bersama Ronaldo di Level Klub

Rabu, 18 Desember 2019 - 21:10 WIB
Picu Spekulasi, Felix Ingin Bermain Bersama Ronaldo di Level Klub
Picu Spekulasi, Felix Ingin Bermain Bersama Ronaldo di Level Klub
A A A
MADRID - Joao Felix memiliki impian yang diharapkan dapat terwujud suatu saat nanti. Penyerang anyar Atletico Madrid itu berharap bisa bermain bersama Cristiano Ronaldo di level klub. Ini memicu spekulasi kalau pemain berusia 20 tahun itu tertarik bergabung bersama Juventus.

Felix dan Ronaldo sama-sama berasal dari Portugal. Tapi, keduanya dari generasi berbeda. Hubungan mereka adalah junior dan senior. Maklum, CR7 saat ini sudah berusia 34 tahun, atau 14 tahun lebih tua dari mantan pemain Benfica itu.

Ketika di timnas, Felix pernah satu lapangan bersama Ronaldo, salah satunya saat dikalahkan Ukraina 1-2 pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020, Selasa (15/10). Tapi, di lebel klub, keduanya belum pernah bermain bersama.

Ini yang menjadi harapan Felix. Mungkin sebagai bentuk rasa kagum, pemilik nama lengkap Joao Felix Sequeira itu ingin berkolaborasi bersama idolanya tersebut. Dia berharap ambisi itu bisa terwujud sebelum Ronaldo gantung sepatu.

“Tidak ada yang tahu masa depan. Tapi, saya ingin bermain bersama Cristiano Ronaldo di level klub. Dia selalu bersikap baik terhadap saya. Memberi saya pujian dan selalu dekat dengan saya. Bagi saya, Ronaldo adalah idola. Saya tumbuh dengan melihatnya bermain,” ujar Felix, dilansir skysport.

Pernyataan itu memicu spekulasi kalau Felix berniat bergabung dengan Juventus. Sebab, beredar kabar kalau Ronaldo berpotensi pensiun di Juventus Stadium. Tapi, sosok berpostur 181 cm itu harus bergerak cepat.

Mengingat sudah berusia 34 tahun, masa aktif Ronaldo di lapangan hijau kemungkinan tidak akan lama lagi. Ada kemungkian mantan bintang Real Madrid dan Manchester United (MU) hanya akan merumput hingga berusia 38 tahun.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4777 seconds (0.1#10.140)