Juergen Klopp Buka Mulut Soal Masa Depan Lionel Messi

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 21:00 WIB
loading...
Juergen Klopp Buka Mulut Soal Masa Depan Lionel Messi
Juergen Klopp Buka Mulut Soal Masa Depan Lionel Messi. Foto: IST
A A A
LONDON - Pelatih Liverpool , Juergen Klopp, ditanya tentang Lionel Messi yang memutuskan cabut dari Barcelona. Pria nyentrik berkaca mata itu berharap melihat Messi bermain di Liga Inggris.

Komentar itu dibuat Klopp dalam sesi konferensi pers jelang Liverpool vs Arsenal di ajang Community Shield 2020 . Pertandingannya digelar besok, Sabtu (29/8/2020) pukul 22.30WIB. Sedangkan konferensi persnya berlangsung malam hari ini.

“(Messi main di Premier League, red) akan menarik. Saya ingin melihatnya (Messi main di Premier League, red) tetapi saya tak yakin akan melihat hal itu,” kata Klopp dikutip The Athletic, Jumat (28/8/2020) malam WIB. (Lihat Grafis: Tiga Klub yang Mampu Beli Messi )

Ketika ditanya apakah Liverpool menginginkan Messi, Klopp bilang semua klub yang masih berpikiran waras tentu menginginkan pemain dengan talenta luar biasa seperti Messi. Namun, dengan kondisi seperti sekarang, Klopp mengatakan Liverpool tak berniat merekrutnya.

“Tidak ada kesempatan. Angka-angka luar biasa itu bukan untuk kami,” kata Klopp.

Seperti ramai diberitakan sebelumnya, Messi menyerahkan surat pengunduran diri ke Barcelona, Rabu (26/8/2020) dini hari waktu Indonesia. Keputusan itu dibuat hanya 11 hari setelah Barcelona tersingkir dari Liga Champions usai dibantai Bayern Muenchen dengan skor 2-8.

Di usianya yang baru 33 tahun, Messi diyakini belum mau pensiun. Alhasil sejumlah klub digadang-gadang bakal jadi pelabuhan baru penyerang Timnas Argentina tersebut. Dari Liverpool hingga Manchester City, Inter Milan, dan Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik merekrutnya. (Baca Juga: Sadio Mane Jadi Pengganti Lionel Messi di Barcelona? )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)