Varane Dapat Tekel Horor, Real Madrid Layak Mendapat Penalti

Kamis, 19 Desember 2019 - 08:44 WIB
Varane Dapat Tekel Horor, Real Madrid Layak Mendapat Penalti
Varane Dapat Tekel Horor, Real Madrid Layak Mendapat Penalti
A A A
BARCELONA - Raphael Varane jadi tumbal saat laga bertajuk El Clasico mempertemukan Real Madrid di markas Barcelona. Bek asal Prancis dibekap cedera yang cukup serius.

Bermain di Stadion Camp Nou, Barcelona, Kamis (19/12/2019) waktu Indonesia, Varane mendapat perawatan setelah ditekel Clement Lenglet pada menit ke-45. Dari tayangan ulang, terliihat jelas kaki kiri Lenglet menghajar paha Varane dengan keras.

Insiden yang terjadi di kotak penalti itu tak membuat wasit Alejandro Jose Hernandez memberi hadiah sepakan dari titik putih. Laga pun berakhir tanpa gol.

Setelah pertandingan, pemain Real Madrid lain, Casemiro, membeberkan kondisi cedera Varane. Dia menyebut bahwa seluruh anggota tim kaget ketika melihat kondisi paha Varane yang dihajar Lenglet.

"Awalnya saya ragu soal keputusan penalti. Tapi setelah melihat paha Varane di ruang ganti, kami semua terkejut. Saya pikir kami layak memperoleh hadiah penalti," kata Casemiro dikutip Tribuna.

Real Madrid dan Barcelona akhirnya harus puas berbagi angka setelah tidak satu pun dari mereka mampu mencetak gol. Untuk kali pertama sejak 17 tahun, El Clasico berakhir dengan skor kaca mata. (Baca juga: Gol Bale Dianulir, Barcelona-Madrid Berbagi Angka )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4997 seconds (0.1#10.140)