Cristiano Ronaldo, Predator Paling Mematikan dalam Duel Udara

Kamis, 19 Desember 2019 - 19:01 WIB
Cristiano Ronaldo, Predator Paling Mematikan dalam Duel Udara
Cristiano Ronaldo, Predator Paling Mematikan dalam Duel Udara
A A A
GENOA - Cristiano Ronaldo kembali jadi perbincangan setelah mencetak gol sundulan ketika Juventus menang 2-1 atas Sampdoria. Caranya mencetak gol dianggap sebagai ancaman terbesar bagi lawan.

Megabintang asal Portugal itu mencetak gol penentu kemenangan Juventus di markas Sampdoria di Luigi Ferraris, Genoa, Kamis (19/12/2019). Golnya di menit ke-45 lahir setelah memenangkan duel udara melalui lompatan yang fantastis.

Dikutip The Sun, pemain berusia 34 tahun itu melakukan lompatan untuk menjangkau bola setinggi 2.56 meter dari permukaan tanah. Ketika melakukannya, eks pemain Real Madrid itu juga menggantung di udara selama 1,5 detik.

Tak ada pesepak bola yang mampu melompat seganas itu. Sehingga, di media sosial, Ronaldo disebut sebagai predator paling mengancam di wilayah udara para lawan.

"Cristiano Ronaldo adalah ancaman udara terbesar dalam sejarah sepak bola." tulis salah sorang netizen di Twitter. (Baca juga: Gol Dybala-Ronaldo Jauhkan Juventus dari Inter Milan )

Dia sudah mencetak enam gol dari lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi bersama Juventus. Total di Serie A, Ronaldo sudah mengemas 10 gol dalam 14 pertandingan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5712 seconds (0.1#10.140)