Video Viral Jake Paul Pukul KO Lawan Tanding: Jangan Serang Aku, Tyson!

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 17:07 WIB
loading...
Video Viral Jake Paul...
Jake Paul telah merilis rekaman dirinya menjatuhkan seorang sparring partner saat ia bersiap menghadapi Mike Tyson dalam pertarungan kelas berat di Stadion AT&T, 15 November 2024 / Foto: Daily Record
A A A
Jake Paul telah merilis rekaman dirinya menjatuhkan seorang sparring partner saat ia bersiap menghadapi Mike Tyson dalam pertarungan kelas berat di Stadion AT&T, 15 November 2024. Dengan pertarungan yang kurang dari sebulan lagi, petinju yang dikenal dengan julukan The Problem Child itu memilih untuk memamerkan keadaan dengan mengunggah rekaman dirinya menjatuhkan lawan tanding dengan hook kanan yang kuat, diikuti dengan kata-kata ejekan yang ditujukan kepada Tyson.

"Jangan serang aku, Tyson," lapor Mirror dikutip dari Daily Record, Jumat (18/10/2024).

Namun, penonton tayangan itu meragukan video tersebut. Kritik yang disampaikan penggemar lantaran kurangnya kemampuan lawan tanding yang dinilai hanya aktor bayaran semata.



Paul menghadapi rentetan kritik atas keputusannya untuk melawan Tyson, yang telah diganggu oleh masalah kesehatan dalam beberapa tahun terakhir. Promotor Eddie Hearn, yang sebelumnya berselisih pendapat dengan Paul, telah menyatakan bahwa ia akan meninggalkan tempat tersebut setelah petinjunya Katie Taylor berhadapan dengan Amanda Serrano dalam pertandingan ulang.

"Kenyataannya adalah bahwa 20 tahun yang lalu ketika Mike Tyson pensiun dari olahraga ini, ia sudah tertembak, benar-benar tamat. Sungguh menyedihkan menyaksikannya saat itu, 20 tahun yang lalu," ungkap Hearn kepada BBC Sport.



"Saya kagum padanya, ia (Mike Tyson) adalah salah satu petinju favorit saya, salah satu yang terhebat sepanjang masa, tetapi ia adalah pria berusia 58 tahun. Anda hanya perlu berbicara dengannya dan menatapnya untuk mengetahui bahwa orang ini seharusnya tidak berada di atas ring lagi."
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0812 seconds (0.1#10.140)